Android dengan Baterai Besar dan Tahan Lama

Apa sih hp Android dengan baterai tahan lama? Memiliki sebuah Android dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama memang sebuah keuntungan tersendiri, sebab kita bisa menggunakan Android dengan maksimal dalam aktivitas sehari-hari tanpa perlu takut kehabisan baterai alias lowbet dan tanpa perlu ribet bawa powerbank kesana kemari. Memilih Android dengan kapasitas baterai besar merupakan sebuah pekerjaan yang sulit-sulit gampang, tidak terlalu sulit namun juga tidak mudah.

Bila kamu sedang mencari Android dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama, berikut ini adalah beberapa pilihan ponsel Android dengan kapasitas baterai besar yang bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan.

Sony xPeria Z3 – ponsel pintar dari Sony ini memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh hampir dua kali lipat dari kapasitas baterai Android yang banyak beredar di pasaran. Keistimewaan dari Sony xPeria Z3 selain memiliki kapasitas baterai besar, juga tahan air alias water resistant sehingga bisa dipakai selfie di kolam renang. Untuk spesifikasi Sony xPeria Z3 diantaranya layar 5.2-inch full-HD, memori RAM 3GB dan prosesor memakai Snapdragon 801 alhasil kinerja Sony xPeria Z3 tak diragukan lagi.

Android dengan baterai besar

 

OnePlus One – Android yang satu ini dilengkapi dengan kapasitas berukuran lumayan besar yaitu 3.100 mAh yang mampu dipakai selama 13 jam 16 menit untuk berbagai aktivitas seperti BBM, Line, Internet, Instagram sampai bermain game. OnePlus One memiliki layar  sentuh LTPS LCD 5.5 inch, kamera 13 MP camera, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, CPU memakai Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330 dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801.

Android dengan baterai tahan lama

 

Lenovo P70 – boleh dibilang sebagai Android dengan kapasitas baterai terbesar, bayangkan saja Lenovo P70 mempunyai kapasitas baterai 4000 mAh lumayan besar untuk sebuah hp Android dengan layar HD 5 Inch IPS. Dari sisi fitur Lenovo P70 memiliki chipset Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T760MP2

Android dengan kapasitas baterai besar

 

Samsung Galaxy S5 – Dilengkapi layar 5.1-inci Super AMOLED,  CPU 801 quad-core Snapdragon, RAM 2GB dan Kemera 16 Megapixel, Samsung Galaxy S5 mampu bekerja dengan tahan lama berkat baterai berkapasitas 2800 mAh.

Android baterai besar

So, apakah kamu masih bingung menentukan pilihan mana Android dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama?

Leave a Reply

Pin It on Pinterest