Autotext Android Terbaru dan Terlengkap 2015

Siapa sih yang tidak kenal sama Autotext, bila kamu terbiasa menggunakan BBM pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya Autotext. Apa sih autotext Android terbaru 2015? Nah, berikut ini beberapa aplikasi yang menyediakan Autotext Android terlengkap 2015 khusus untuk Android kamu. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa langsung di download di Google Play Store.

Pilihan pertama adalah Autotext Keren – sesuai dengan namanya di aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai macam autotext keren, lucu dan unik yang siap untuk digunakan ketika sedang chatting di BBM. Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan yakni kamu hanya tinggal sentuh autotext yang ingin dipakai, maka secara otomatis Auto Text Android tersebut tercopy dan kamu bisa langsung paste autoteksnya di chattingan BBM atau aplikasi lainnya.

autotext BBM Android Kered

Aplikasi Autotext Android terlengkap lainnya yang bisa dijadikan alternatif pilihan adalah Autoteks Terbaru Pro, sesuai dengan namanya aplikasi yang satu ini juga menyediakan pilihan autotext yang lengkap, lucu dan unik. Kamu bakalan engga nyesel deh bila menginstall aplikasi ini di Android kamu.

Autotext BBM Terbaru

Pertanyaannya sekarang bagaimana cara menggunakan autotext BBM di Android? Setelah mendapatkan koleksi Autotext BBM keren dari aplikasi diatas, kini kita akan menambahkannya ke settingan keyboard Android jadi kita bisa menggunakan Autotext di Android seperti di Blackberry. Pertama kita gunakan aplikasi Smart Keyboard yang bisa di download di Google Play Store.

Setelah Smart Keyboard terinstall di Android kamu, masuk ke menu Setting (Pengaturan – Bahasa & Masukan (Language & Input) – Setting Smart Keyboard seperti di bawah ini.

Autotext Love

Pilih Text Prediction lalu Costum Autotext

Autotext Terbaru Android

Untuk tambah Autoteks Android pilih Add Autotext. Pada bagian Following Word masukan kata asli (semisal: kita masukan haha), sedangkan Will be replaced by: (Masukan autoteks yang kamu dapatkan dari aplikasi Autotext Keren atau aplikasi autoteks lainnya diatas.).

Saatnya mengetes autotext Android yang telah kita buat tandi, masuk ke Chatting BBM, kini ketika kita mengetik haha maka otomatis akan ada pilihan autotextnya seperti di bawah ini.

AutoText BBM Android Terbaru 2015

Jadi, kini kamu bisa membuat autotext Android seperti di Blackberry.

Leave a Reply