Tema Android Keren Terbaru

Apakah kamu bosan dengan tampilan tema Android yang biasa-biasa saja? Dan ingin mengganti tampilan Android dengan tema yang bagus dan menarik? Seperti kita ketahui di Android kita tidak bisa mengganti tema dari menu setting secara langsung, tapi kita harus menginstall dulu Launcher agar kita berganti tema sesuai dengan keinginan. So, bila kamu ingin mengganti tema Android, kamu harus install launcher yang bisa di download dari Google Play Store.

Apakah kamu masih bingung memilih Tema Android Gratis yang keren dan terbaru? Nah, berikut ini beberapa pilihan tema Android yang bisa kamu pilih, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan so kamu bisa menentukan sendiri mana tema yang paling cocok untuk Android kamu.

Bisakah kita banyak tema (launcher) di Android? Jawabannya tentu saja bisa. Kamu bisa menginstall seluruh tema yang ada di bawah ini di Android kamu, kamu bisa berganti-ganti tema dengan mudah dan cepat. Untuk mengganti tema cukup tekan tombol Home sehingga muncul pilihan seperti ini.

Cara Ganti Tema Android

Pilih salah satu tema kemudian pilih “Hanya Sekali” jika kamu ingin berganti-ganti tema. Tapi bagaimana jika kamu ingin selalu menggunakan salah satu tema, maka pilih Selalu, sehingga nantinya tema Android kamu akan tetap sama (default).

Bagaimana bila terlanjur memilih Selalu, tapi kamu ingin mengganti tema dengan tema yang baru di Android? Mudah saja, masuk ke pengaturan aplikasi – lalu pilih aplikasi tema yang selama ini kamu pakai kemudian pilih Hapus Default.

Hapus tema lama Android

Setelah itu kamu tekan kembali tombol Home untuk memilih tema baru yang sesuai dengan keinginan kamu.

Go Launcher EX – Aplikasi tema Android yang sudah sangat terkenal dan banyak penggunanya. Bila kamu ingin tampilan Android kamu seperti iPhone, unik, lucu dan berkelas maka Go Launcher EX bisa dijadikan pilihan terbaik karena di Go Launcher EX kamu bisa mendapatkan berbagai macam tema yang menarik dan tentunya layak untuk dipakai mempercantik tampilan Android kamu.

Tema Android Keren

Kelebihan dari launcher ini adalah selain mendapatkan tema android, kamu juga bisa mendapatkan fitur-fitur lain yang sangat bermanfaat seperti folder otomatis dimana pada saat pertama kali menggunakan Go Launcher EX kamu bisa mengatur agar icon aplikasi secara otomatis dimasukan ke folder sesuai dengan kategori masing-masing.

Dodol Launcher – sesuai dengan motonya Clever, Easy dan Stylish, aplikasi ini bisa membuat Android kamu menjadi lucu, simple, bling-bling dan bahkan elok. Satu kelebihan dari Dodol Launcher ini kamu bisa menggunakan foto kamu sebagai icon aplikasi atau game, whooaa. Fitur ini sangat menarik dan tentu saja akan bisa membuat teman kamu merasa isi ketika melihat Android kamu, lalu lihat icon aplikasinya pake foto kamu dan pacar kamu, hehe..

Tema Android terbaru

Zero Launcher – Khusus bagi kamu yang ingin mengganti tema dengan tema yang ringan, cepat dan bagus dan tentunya tidak terlalu membuat Android kamu menjadi lebih lemot, maka Zero Launcher bisa menjadi pilihan yang teman. Kelebihan dari tema ini adalah mesin 3D super kecil tapi dengan efek-efek 3D yang tak tertandingi yang akan membuat Android kamu tampial lebih elegan dan menawan.

Tema Android Lucu

Solo Launcher – moto dari tema ini adalah The Cleanest and Coolest Launcher dimana tema yang satu ini bisa membuat Android kamu selain lebih keren tapi juga menjadi lebih bersih dari sisi tampilan. Beberapa fitur unggulan dari launcher ini adalah Smart Search, Super Cleaner, Solo Gesture, Auto Match dan tentu saja gratis.

Tema Android Ringan dan Cepat

Hola Launcher – Simple & Fast dengan ukuran kecil namun akan membuat Android kamu lebih cepat dan lebih pintar. Sangat cocok bagi kamu yang ingin tema berukuran kecil tapi tampilan keren.

Tema Android Gratis

Leave a Reply