Apa Kelebihan iPhone 5SE

Bagi kamu yang akan mengganti iPhone jadul ke iPhone terbaru mungkin akan sedikit bingung dengan banyaknya pilihan yang beredar saat ini, apalagi dengan munculnya iPhone 5SE yang merupakan iPhone paling baru yang diluncurkan oleh Apple. Apa sih kelebihan dan kekurangan dari iPhone 5SE dibandingkan dengan iPhone 6/6S? Lalu, lebih bagus mana antara iPhone 5Se vs iPhone 6S?

Kelebihan iPhone 5SE adalah memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan iPhone 6S. Lho kok bisa? Tentu saja, karena iPhone 5SE hadir untuk mereka yang ingin memiliki iPhone dengan layar kecil (4-inci) tetapi dengan spesifikasi yang high end seperti layaknya iPhone 6S. Jadi kesimpulannya adalah iPhone 5SE bisa dibilang sebagai iPhone 6S dengan layar yang lebih kecil yakni hanya 4-inci.

apa kelebihan iphone 5SE vs iPhone 6S

Fitur yang ada di iPhone 6S seperti kamera iSight 12-megapixel, Live Photos, Apple Pay, TouchID, sampai dapur pacu atau prosesor sekelas A9 chip semuanya ada di iPhone 5SE, jadi dari sisi kinerja jangan pernah meragukan kemampuan iPhone 5SE meskipun memiliki layar dan design seperti layaknya iPhone 5. Dan bahkan kelebihan lain dari iPhone 5SE adalah lebih ringan 30gram dibandingkan dengan iPhone 6S.

Jadi apabila kamu ingin mengganti iPhone 4S atau iPhone 5 dan tidak ingin menggunakan iPhone dengan layar yang besar (4.7 inci atau 5.5 inci) maka iPhone 5SE bisa dijadikan pilihan terbaik. iPhone 5SE akan sangat cocok untuk kamu yang butuh sebuah iPhone yang enak dan nyaman digenggam dengan layar 4-inci yang tidak terlalu kecil, ringan dan tentu saja dengan spesifikasi dan fitur terkini seperti halnya iPhone 6S.

Khusus untuk kamu yang ingin membeli sebuah iPhone 5SE seken jangan lupa untuk terlebih mengecek iCloud di iPhone aktif ataupun tidak, ini tentunya untuk menghindari masalah iCloud Activation Lock yang sering kali terjadi ketika membeli sebuah iPhone second yang disebabkan karena pemilik pertama lupa atau tidak ingat lagi akun iCloud yang aktif di iPhone tersebut.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest