Membedakan iPhone Asli dan Palsu atau KW

Memakai iPhone tak bisa dipungkiri memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi penggunanya, bayangkan ketika kamu selfie di depan cermin dengan menggunakan iPhone terus terlihat logo Apple, selanjutnya kamu upload deh foto tersebut ke Instagram atau path. Jangan heran bila dalam hitungan menit foto kamu tersebut bakal banyak yang like, apalagi jika kamunya juga manis dan imut.

Tak mengherankan juga bila iPhone disebut sebagai hp mewah dan berkelas karena memang tak banyak yang menggunakan iPhone mengingat harganya yang selangit alias mahal. Namun harga yang mahal tersebut memang sebanding dengan kualitas iPhone sebagai handphone premium, baik dari sisi kinerja maupun dari sisi tampilan dan material yang dipakainya.

Apabila kamu berniat membeli sebuah iPhone terutama yang seken sebelum memutuskan membelinya sebaiknya simak dulu Tips Membeli iPhone Seken juga teliti dulu apakah iPhone tersebut benar-benar asli atau kw alias palsu. Jangan sampai deh, kamu sudah mengeluarkan uang banyak dengan niat membeli sebuah iPhone asli tapi ternyata yang kamu dapatkan hanya versi kw. Bagaimana membedakan iPhone asli dengan iPhone palsu atau kw, berikut beberapa tipsnya.

Genggam dan rasanya perbedaannya, seperti kita ketahui iPhone asli terbuat dari material premium metal yang berkualitas dengan detil yang menakjubkan sehingga meskipun ringan namun akan sangat nyaman digenggam oleh tangan. Berbeda dengan iPhone kw kebanyakan terbuat dari material plastik murahan, design yang asal-asalan tidak sedetil dan serapi iPhone asli. Begitu digenggam, tidak akan sekokoh dan senyaman iPhone asli.

membedakan iphone asli dengan kw

Tampilan layar di iPhone asli akan jernih, foto terlihat lebih detil, icon menu terlihat halus, layar begitu sensitif. Berbeda dengan versi kw layar terlihat lebih buram, tidak mendetil, icon aplikasi tampak kasar, juga layar tidak terlalu sensitif. Maklum saja karena iPhone kw menggunakan layar berkualitas rendah demi untuk menekan harga jual semurah mungkin.

Sambungkan iPhone ke komputer atau laptop lalu jalankan iTunes. Nah, kalau iPhone asli tentu saja akan ke detect oleh iTunes dan kamu bisa melakukan sinkronisasi data baik lagu, foto atau video dari iPhone ke iTunes ataupun sebaliknya. Berbeda dengan versi kw, maka tidak akan ke detect sama sekali oleh iTunes karena bukan merupakan produk resmi dari Apple.

Selfie menggunakan iPhone asli akan memberikan hasil foto yang jernih dan berkualitas dengan megapiksel tinggi, detil warna dan objek di foto terlihat jelas. Berbeda bila kamu melakukan selfie pakai iPhone versi kw atau palsu maka hasilnya buram, tidak mendetil, dan foto yang dihasilkan pun akan berkualitas rendah karena biasanya menggunakan megapiksel yang rendah.

Itulah beberapa cara cepat membedakan iPhone original dengan kw atau palsu, mudah-mudahan saat akan membeli sebuah iPhone kamu tidak lagi bingung apakah iPhone tersebut original atau kw. Bila kamu berniat membeli sebuah iPhone baru, bisa ikuti tips membeli iPhone baru agar kamu benar-benar mendapatkan sebuah iPhone sesuai dengan keinginan.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest