Bagaimana Membuat Status Tulisan Di Whatsapp Terbaru

Pertama kali hadir fitur update status di WhatsApp banyak dikeluhkan oleh pengguna WA karena merasa fungsi WhatsApp semakin membingungkan dan dirasakan kurang begitu penting karena sebagian besar hanya menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi baik secara lewat voice call atau pesan teks biasa.

Namun seiring waktu, ternyata keberadaan update status WA semakin mendapatkan tempat dan semakin banyak pengguna yang memanfaatkan fitur untuk sekedar berbagi kata, cerita ataupun sekedar mencurahkan isi hati. Jika dulu status update WA hanya bisa sekedar video atau foto, kini kita bisa bikin status teks di WA dengan kata-kata sendiri sesuai keinginan.

Untuk bisa menggunakan fitur membuat status di WA hanya tulisan kamu harus sudah menggunakan aplikasi WhatsApp terbaru. Bila saat ini kamu masih menggunakan WhatsApp versi lama silakan unduh dan update terlebih dahulu di Google Playstore agar nantinya bisa membuat status tulisan di WhatsApp.

Cara buat status tulisan di WA versi baru tidaklah terlalu sulit dalam hitungan menit bahkan detik kamu bisa langsung membuat update status di WhatsApp.

Pertama, jalankan WhatsApp di hp Android kamu kemudian masuk ke tab Status. Disini kamu bisa melihat update status teman atau kontak kamu di WhatsApp. Nah, untuk buat status tulisan di WA terbaru kamu tap pada icon pensil di pojok kanan bawah. Kamu bisa langsung ketik atau masukan kata-kata status update WA yang ingin kamu tulis.

membuat status whatsapp berwarna

Agar lebih keren kamu bisa merubah warna latar belakang dengan tap pada icon pallet seperti pada gambar di bawah ini.

cara bikin status teks di wa

Tak hanya itu kamu juga bisa rubah jenis hurup di update status WA dengan tap pada icon hurup (T) beberapa kali sampai menemukan bentuk hurup yang tepat sesuai dengan keinginan.

cara membuat status tulisan di wa terbaru

Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat status tulisan di WA terbaru? Kini kamu bisa curhat atau sekedar menyampaikan pesan agar bisa dibaca oleh semua kontak kamu lewat status update di WhatsApp.

Leave a Reply