Cara Backup Chat Line di Android

Sang pacar selalu saja mengirimkan kata-kata cinta romantis yang bisa bikin hati melayang jauh ke langit ketujuh saat sedang chat di Line, alhasil tentu saja kamu pun makin cinta dan sayang sama dia. Tak mengherankan bila sedang santai kamu pun terkadang membuka kembali obrolan di Line, membaca kembali setiap kata yang pernah sang pacar kirimkan. Karena tidak ingin kehilangan momen cinta dan kasih di Line maka kamupun berniat untuk menyimpan obrolan di Line tersebut, bagaimana sih cara backup percakapan Line?

Untuk simpan chat Line di Android caranya tidaklah terlalu sulit, pertama kamu masuk ke chat atau obrolan yang akan kamu simpan lalu pilih menu Pengaturan Obrolan seperti gambar di bawah ini.

cara backup chat line Android

 

Pilih Buat Cadangan Riwayat Obrolan, disini ada dua opsi yakni buat cadangan dalam bentuk berkas teks atau backup semuanya, pilih sesuai dengan keinginan kamu.

cara simpan chat line android

 

Apabila kamu memilih membuat backup chat line dalam bentuk berkas teks maka akan ada pilihan dikirim via email atau disimpan di drive secara online. Nantinya kamu bisa lihat hasil backup chat line dengan membuka email.

cara backup chat line android

 

Pilihan kedua adalah Backup Cadangan semuanya, yang ini disimpan dalam bentuk file zip sama seperti pada pilihan pertama kamu bisa kirimkan hasil backup ini ke email.

cara simpan obrolan di line

 

Selesai, kini kamu telah berhasil simpan chat Line di Android, itu artinya kini kamu tidak akan kehilangan kata-kata romantis yang pernah dikirimkan oleh pacar kamu di Line dan kamu bisa membuka dan membacanya kembali suatu saat bila kamu sedang kangen sama sang pacar. Lalu bagaimana bila kamu putus sama pacar, jangan khawatir kamu bisa kok mengganti ID Line di Android agar nantinya mantan kamu tersebut tidak lagi bisa ngajak ngobrol di Line dan kamupun bisa dengan mudah move on.

Leave a Reply