Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Tips Cara Membeli Diamond LGR Menggunakan Pulsa

Apakah kamu senang bermain Let’s Get Rich? Salah satu tujuan dari bermain LGR adalah menjadi orang paling diantara teman-teman Line kamu. Nah untuk menjadi rich atau kaya di LGR bisa dilakukan dengan tekun memainkan game ini setiap saat dimanapun dan kapannya, atau bisa juga kamu lakukan dengan cara instan yaitu dengan bantuan diamond yang akan mempermudah kamu memainkan game ini.

Kenapa Diamond di Let’s Get Rich sangat penting? Karena dengan diamond ini kamu bisa membeli clover atau gold dan item-item istimewa lainnya di LGR. Dengan memiliki diamond yang banyak, kamu juga bisa memainkan LGR ini dengan lebih mudah dan tentunya cepat. Bila kamu berniat membeli diamond di LGR pakai pulsa, berikut ini adalah tutorial singkatnya.

Pertama, setting akun Playstore kamu agar bisa melakukan pembayaran via pulsa Telkomsel, kamu bisa baca cara beli di Playstore dengan pulsa telkomsel. Pastikan kamu mendaptarkan nomor telkomsel yang aktif sering dipakai, juga pastikan juga pulsanya sudah mencukupi untuk melakukan pembelian. Semisal bila kamu ingin membeli sebesar 50ribu, maka pastikan pulsa telkomsel kamu setidaknya sebesar 70ribu atau lebih.

Setelah melakukan setting pembayaran pakai pulsa telkomsel, selanjutnya masuk ke game LGR, sentuh pada tombol tambah (+) diamond.

beli diamond lgr pakai pulsa telkomsel

Pilih berapa jumlah diamond yang akan kamu beli.

seting pembelian lgr pakai pulsa

Konfirmasi pembayaran dengan memasukan password akun Google Playstore kamu, dan pastikan bahwa opsi Tagih Akuh Telkomsel Saya sudah kamu pilih sebagai alat pembayaran di Playstore, ini artinya bahwa pembelian akan memotong pulsa secara langsung.

pulsa telkomsel untuk beli diamond lgr

Selamat, kini kamu bisa memiliki diamond LGR yang banyak dengan cara membeli pakai pulsa Telkomsel kamu. Bagaimana bila ketika melakukan pembelian tidak ada pilihan tagih dengan akun telkomsel saya. Silahkan simak terlebih dahulu solusi tidak ada pilihan telkomsel billing pada playstore yang akan membantu kamu mengatasi masalah ini.

18 comments

  1. Sudah daftar akun google play store. Pulsa juga sdh diisi. Tp kok masih gak bisa, malah katanya saldo gak mencukupi. Gmn nih min

    1. Bantu jawab : Pajak pembelian sebesar kurang lebih 11% jadi kalau harga yang tertera 100.000 pastikan pulsa yang tersedia kurang lebih 120000.

    1. @Iza :: Gunakan akun playstore yang lain terlebih dahulu juga coba pakai metode pembayaran selain pulsa dulu semisal pakai kode voucher playstore dari Indomaret.

  2. Kak kok gk ada kirim ke via telkomsel? Dan caranya ribet bgt gk ngerti.emang gk bisa pakai via telkomsel lngsung.

    1. @Kelanaa :: Tidak bisa lewat telkomsel langsung tapi harus melakukan billing Playstore, caranya bisa dicoba seperti diatas.

    1. @Arnold :: Engga bisa bagaimana? pastikan agan sudah memasukan kata sandi dengan benar sesuai dengan akun yang digunakan.

    1. @Dedek :: Bisa jadi karena pulsa agan tidak mencukupi, pastikan sudah ditambah 20% sebagai pajak untuk pembelian tersebut.

  3. Saya udh beli 14rb dpt nya 1000 diamond malah gk ada yg masuk sama sekali nyesel… Pake gopay

  4. Saya belanja Pendant.(promo lucky. 1 jam)Via pulsa
    mengapa pulsa sudah kepotong dan ada email sukses pembelian. Tapi pendant tidak masuk. Akun LGR saya pakai akun Line, apakah pendan saya masuk di akun LGR via google ?
    Yang tau kasih solusi trims…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *