Cara Blokir Teman BBM di Android

Gila nih orang, setiap kamu menulis Status Update atau berganti DP, dia selalu saja nongol kasih komentar. Masih mending kalau komentarnya itu nyambung dan kasih pujian, lha ini malah kasih komentar yang engga nyambung banget, terus ada nada-nada nyindir sedikit, kurang ajar banget kan? Terus satu lagi, ada teman yang hobinya BC alias broadcast yang engga penting, BC jualan di BBM ataupun BC promote teman di BBM, wkwkwk!

Pokonya aneh-aneh dech teman kamu di BBM, mau di kasih penjelasan supaya jangan asal komentar, takut dia marah. Mau dikasih tahu kalau BC itu norak, takut dia tersinggung, bagaimana solusinya dong? Solusi terekstrim adalah Blokir teman BBM kamu yang nyebelin tersebut, beres kan? Mau protes biarin, toh kamu engga akan rugi, heheheā€¦

Untuk Blokir Teman BBM di Android atau iPhone sangatlah mudah caranya, pertama tentu saja kamu harus masuk ke BBM, lalu cari dan pilih teman kamu yang akan kamu blokir tersebut, tekan beberapa detik pada nama teman kamu tersebut, sampai keluar jendela berikut, lalu pilih Hapus.

Cara blokir teman BBM di Android

Beri ceklis Blokir Undangan Selanjutnya, biar teman kamu yang kepo itu tidak bisa lagi mengundang (invite) kamu di BBM lalu sentuh Hapus.

Cara Blokir teman BBM Android

Akhirnya, kamu pun bisa bernapas lega dan tidak akan lagi diganggu oleh teman BBM yang keponya minta ampun, tidak akan lagi diganggu oleh BC BBM yang engga penting.

2 Responses to “Cara Blokir Teman BBM di Android”
  1. Zein Fickry Af Rizal 10/01/2016

Leave a Reply