Ganti Password BBM di Android dan iPhone

Menjaga keamanan akun BBM merupakan salah satu hal yang harus kita perhatikan agar nantinya BBM Id kita tidak dipakai oleh orang yang tidak berhak. Selalu menjaga kerahasiaan email dan kata sandi BBID merupakan hal mutlak agar kita bisa menjaga akun BBM tetap aman tanpa diketahui oleh orang lain selain kita. Nah, apabila kamu terlanjur memberitahukan kepada seseorang semisal sang pacar kata sandi BBM, maka sudah seharusnya kamu ubah kata sandi bbm tersebut agar tetap aman.

Bagaimana cara ganti kata sandi akun bbm? Jangan khawatir sangat mudah kok untuk ganti kata sandi bbm id karena kamu bisa melakukannya langsung dari hp Android atau iPhone kamu tanpa harus menggunakan komputer atau laptop namun sebelum melakukan cara ini pastikan bahwa kamu sudah melakukan proses verifikasi email BBID. Untuk proses ganti password akun bbm pertama kamu masuk ke menu BBM lalu sentuh pada BBID, tunggu beberapa saat sampai kamu diminta untuk sign in atau masuk ke akun BBM.

ubag kata sandi bbm android dan iphone

Pada informasi akun BBM silahkan pilih Ubah Kata Sandi BBM Id kamu, lalu masukan kata sandi lama dan password BBM baru sebanyak 2 kali untuk proses konfirmasi. Setelah semua terisi dengan benar pilih Simpan.

cara ganti password bbm id

Selamat kamu telah berhasil mengganti kata sandi bbm android ataupun iPhone kamu. Selain ganti kata sandi id bbm kamu juga bisa melakukan proses ganti pertanyaan pemulihan akun BBM kamu sehingga apabila suatu saat kamu lupa kata sandi BBM bisa dengan mudah melakukan proses reset password BBID tersebut.

5 Responses to “Ganti Password BBM di Android dan iPhone”
  1. Dhimas Caesar 30/12/2016
  2. Giselaaika 04/02/2017
    • Siti Syarah 04/02/2017
  3. Imron 15/02/2017
    • Siti Syarah 15/02/2017

Leave a Reply