Cara Mengganti Font di Oppo A37, A39 dan F1S Terbaru

Bosan dengan tampilan huruf standar di Oppo A39 atau A37 dan F1S kamu? Seperti kita ketahui secara default di Pengaturan Oppo hanya ada satu jenis huruf standar yang bisa kita gunakan, sehingga tentu saja hal ini akan membuat kita cepat bosan dengan penampilan menu yang standar banget tidak ada variasi dan istimewa bila dibandingkan dengan hp Android lainnya.

Tak usah khawatir karena ternyata ganti font Android Oppo itu entah itu di A37, A39 dan F1S bisa dilakukan dengan mudah dan cepat namun yang pertama harus kita lakukan adalah mengunduh koleksi font dari Google Playstore agar bisa digunakan untuk mengganti tampilan huruf di Oppo. Apabila kamu penasaran, berikut adalah cara merubah font Android Oppo terbaru.

Pertama masuk ke menu Setelan di Android Oppo kamu, tap pada Layar dan Kecerahan lalu pilih menu Gaya huruf.

cara mengganti font di Oppo F1s dan A37

Seperti terlihat pada gambar di bawah ini, secara default memang hanya ada huruf standar satu-satunya. Agar bisa mengganti font Oppo dengan huruf yang lebih gaul dan lebih menarik pilih Huruf Online secara otomatis kamu akan masuk ke Google Playstore dengan berbagai pilihan font yang tersedia.

cara merubah font Android Oppo A39

Pilih salah satu koleksi font untuk Oppo yang paling cocok untuk kamu dari daftar yang tersedia. Kamu bebas menentukan pilihan sesuai keinginan. Pastikan koneksi internet di Android Oppo kamu lancar akan proses instalasi font ini berjalan dengan lancar tanpa kendala.

cara ganti font android oppo a37f

Setelah berhasil mengunduh dan menginstall sebuah aplikasi koleksi font dari Google Playstore, kini kamu kembali ke menu Gaya Huruf, terlihat disamping huruf standar kini ada banyak font yang bisa kamu pilih. Tentukan pilihan kamu pada salah satu huruf yang sesuai, lalu tap pada terapkan untuk mengganti tampilan font Oppo.

ganti font oppo a37f

Kini Oppo A39, A37 dan Oppo F1S kamu tampil lebih menarik dan cantik dengan font yang sesuai dengan keinginan kamu.

cara mengganti font oppo a39

Bagaimana cukup mudah bukan untuk ganti font Android Oppo? Cara diatas bisa digunakan untuk jenis handphone Oppo tidak hanya di seri A39 saja, yang terpenting masih menggunakan Color OS dari Oppo.

7 Responses to “Cara Mengganti Font di Oppo A37, A39 dan F1S Terbaru”
  1. mas dani 11/11/2017
  2. Zaif 06/12/2017
    • Siti Syarah 06/12/2017
    • Rani 25/03/2018
      • Siti Syarah 26/03/2018
  3. Rahmat Sukandar 31/05/2018
    • Siti Syarah 01/06/2018

Leave a Reply