Cara Menyembunyikan Postingan di Line

Apakah kamu tidak ingin postingan atau status update di beranda Line kamu dibaca oleh orang lain? seperti kita ketahui saat kita menulis sesuatu di Timeline yang bernada menyindir ataupun cuma sekedar meluapkan rasa senang atau marah tak jarang ada orang lain atau teman kita sendiri yang merasa tersinggung dan merasa bahwa status update atau postingan tersebut ditujukan kepadanya.

Menyembunyikan timeline kita di Line bisa menjadi solusi agar tidak selalu terjadi salah paham antara teman cuma karena sebuah postingan di Line. Tujuan kita menulis sesuatu di beranda Line cuma sekedar curhat atau mengisi waktu luang, tidak selamanya semua yang kita tulis dan kita ungkapkan di Timeline harus dibaca oleh orang lain, cukup kita sendiri yang mengetahui dan membacanya.

Untuk menyembunyikan postingan di Line agar tidak bisa dibaca dan dibuka oleh orang lain adalah dengan mengubah privasi dari postingan tersebut ke Only Me atau hanya saya, yang berarti bahwa postingan Line tersebut hanya bisa dibaca dan dilihat oleh kita sendiri yang membuatnya, tidak bisa diakses dan dibaca oleh teman di Line.

Pertama masuk ke Timeline atau Beranda Line milik kita sendiri lalu cari postingan Line yang ingin kita sembunyikan. Tap pada salah satu postingan Line yang ingin kita sembunyikan lalu pilih menu Edit di pojok kanan atas.

Cara Menyembunyikan Postingan di Line

Dibagian atas terlihat bahwa postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh teman. Nah karena kita akan menyembunyikan postingan Line tersebut agar tidak bisa dibaca oleh orang lain termasuk teman di Line maka pilih Hanya Saya.

cara menyembunyikan timeline kita di line

Kini postingan Line tersebut akan ada tanda gembok atau kunci yang menandakan bahwa postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh kita sendiri dalam arti tersembunyi tidak bisa dibaca oleh orang lain lain.

Sayangnya kita harus merubah setiap privasi dari postingan Line secara manual alias satu persatu. Kamu bisa memilih postingan mana saja yang ingin disembunyikan dan ditampilkan di beranda Line kamu. Ke depannya apabila kamu ingin membuat sebuah postingan atau update status di Line pastikan untuk mengatur postingan tersebut ke Hanya Saya (Only Me) agar postingan tersebut secara default tersembunyi di Timeline.

6 Responses to “Cara Menyembunyikan Postingan di Line”
  1. ririe 29/12/2018
    • Siti Syarah 30/12/2018
  2. Steven Joseph 11/02/2019
    • Siti Syarah 12/02/2019
  3. Agnes Salsabila 17/07/2019
    • Siti Syarah 19/07/2019

Leave a Reply