Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Hapus Metode Pembayaran Google Play

Adanya berbagai macam pilihan untuk metode pembayaran di Playstore entah itu menggunakan operator billing yang memotong langsung dari pulsa, memakai Voucher Google Play yang bisa dibeli di Indomaret juga pakai kartu kredit membuat pengguna Android semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi di Playstore entah itu saat akan membeli sebuah game, aplikasi ataupun pembelian di dalam sebuah game semisal semisal beli sticker BBM dan Koin Line.

Setelah sekian lama menggunakan metode pembayaran pakai pulsa di Playstore ada kemungkinan kamu ingin menggunakan metode pembayaran lain semisal kartu kredit ataupun memasukan voucher Google Play yang saat ini bisa mudah diperoleh dari mini market. Bagaimana cara hapus pembayaran Google Play yang pernah kamu masukan dan menggantinya dengan metode pembayaran lain.

Apabila kamu hanya ingin mengganti nomor yang dipakai sebagai alat pembayaran di Playstore semisal sebelumnya kamu memakai nomor Telkomsel dan ingin menggantinya dengan Indosat atau XL bisa simak di cara ganti nomor tagihan di Google Play yang langkahnya cukup mudah dan tanpa harus menggunakan akun Playstore lain. Namun apabila kamu ingin tetap menghapus metode pembayaran di Google Playstore berikut langkah mudahnya.

  1. Masuk ke menu Akun di Google Playstore Android kamu kemudian pilih Metode Pembayaran

hapus metode pembayaran playstore

  1. Untuk mengedit metode pembayaran di Playstore pilih Setelan Pembayaran lain lalu kamu akan masuk ke Pusat Pembayaran, apabila diminta untuk sign in silahkan masukan akun Playstore yang aktif di Android kamu.

cara menghapus pembayaran di google playstore

  1. Saatnya untuk hapus metode pembayaran di Google Playstore dengan memilih metode pembayaran yang ingin kamu Hapus.

hapus pembayaran google Android

Selesai, kamu sudah sukses menghapus cara atau metode pembayaran yang aktif di akun Playstore untuk kemudian bisa menggantinya dengan metode pembayaran lain semisal kartu kredit atau bisa juga kamu isi saldo Google Playstore dengan memakai voucher yang bisa kamu peroleh dari Indomaret yang penggunaannya lebih mudah dan cepat dibandingkan metode pembayaran lainnya.

2 comments

    1. @Anofrio :: Agan bisa coba terlebih dahulu menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan Voucher Google Play yang bisa diperoleh dari Indomaret. Apabila ingin menggunakan pulsa sebagai alat pembayaran, pastikan kartunya disimpan di SIM1 juga agan sudah menggunakan alamat Indonesia di akun Playstorenya bukan negara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.