Pengaturan Huruf di iPhone

Merubah tampilan huruf di iPhone agar sesuai dengan keinginan akan memberikan kenyaman saat kita menggunakan iPhone tersebut. Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan iPhone, pasti pernah merasakan tampilan huruf yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar sehingga menyusahkan kamu saat sedang browsing di internet ataupun ketika membaca timeline di Instagram. Selain itu, tampilan huruf yang terlalu tipis sangat akan sangat sulit untuk dibaca ketika mengakses berbagai menu di iPhone.

Pengaturan huruf pada iPhone bisa dilakukan dengan mudah dan cepat karena sudah ada setting tersendiri sehingga kita bisa dengan cepat mengganti besar, kecil huruf sampai tebal (bold) atau huruf biasa di iPhone.

Untuk setting huruf di iPhone pertama silahkan masuk ke menu Pengaturan lalu tap pada Tampilan & Kecerahan. Disini kamu bisa langsung mengatur teks tebal ataupun ukuran huruf apakah ingin kecil atau besar, disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

pengaturan huruf pada iPhone terbaru

Apabila kamu ingin mengganti ukuran huruf di iPhone pilih pada ukuran teks lalu geser ke kanan untuk memperbesar huruf atau ke kiri agar tampilan huruf di iPhone lebih kecil.

setting huruf di iPhone

Bagaimana bila kita ingin merubah huruf pada iPhone agar lebih keren dan menarik? Nah, untuk mengganti jenis huruf di iPhone, tidak bisa dilakukan secara langsung tapi iPhone kamu harus sudah di Jailbreak terlebih dahulu. Bila penasaran kamu bisa simak terlebih dahulu manfaat dan fungsi Jailbreak di iPhone agar nantinya kamu bisa mempertimbangkannya.

Proses jailbreak di iPhone hampir sama dengan proses root di Android, tentu saja setelah di Jailbreak kamu akan kehilangan garansi resmi dari Apple karena proses jailbreak akan merubah dan memodifikasi file sistem iOS di iPhone kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest