Solusi BBM Android Tidak Ditemukan Koneksi

Apa fitur wajib yang selalu ada di setiap hp Android? Jawabannya sudah pasti BBM, tanpa Blackberry Messenger di Android rasanya kurang lengkap dan juga tak jarang orang mulai beralih ke Android salah satu tujuannya adalah ingin merasakan menggunakan BBM-an di Android. Namun, tak selamanya BBM di Android itu lancar, adakalanya pesan yang kita kirim sering pending, delay sampai jamred dan yang lebih menyebalkan lagi adalah ketika akan membuka BBM malah muncul error tidak ditemukan koneksi. Kenapa sih bbm android selalu tidak ada koneksi, padahal sudah berlangganan paket internet bulanan dan kuota juga masih banyak?

bbm error tidak ditemukan knocks

Masalah error BBM selalu tidak ditemukan koneksi di Android bisa disebabkan karena koneksi internet kamu terlalu lemot alias tidak lancar. Nah, untuk mempercepat koneksi internet di Android, pastikan kamu menggunakan koneksi 3G/HSDPA bukan EDGE. Cek indikator sinyal di hp Android kamu apabila hanya muncul sinyal edge, sebaiknya rubah agar jaringan Android selalu HSDPA sehingga internet di hp Android kamu lebih stabil.

Kecepatan internet di Android lemot dan mengakibatkan selalu muncul error BBM tidak ditemukan koneksi bisa juga disebabkan karena pengaturan APN yang tidak tepat di hp Android kamu. Simak Settingan APN Android Terbaru, sehingga nantinya koneksi di hp Android kamu bisa lancar sesuai dengan operator yang kamu pakai.

bbm android selalu tidak ada koneksi

Solusi lain untuk mengatasi error BBM Android tidak ditemukan koneksi adalah kamu bisa coba untuk menggunakan koneksi Wifi terlebih dahulu, karena siapa tahu koneksi selular yang saat ini kamu pakai sedang bermasalah. Nah, dengan menggunakan Wifi maka kemungkinan besar error yang kamu hadapi bisa teratasi.

Itulah beberapa langkah untuk mengatasi masalah BBM Android selalu tidak ada koneksi. Dengan koneksi internet yang lancar maka kamu bisa asik BBM-an bersama teman, pacar atau keluarga tercinta tanpa harus takut pending, jamred ataupun delay.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest