Kelebihan Samsung Galaxy S6 : Kamera 20 Megapixel dan Dual Glass Design – Metal Frame

Apa yang membedakan Samsung Galaxy S6 dibandingkan dengan ponsel Samsung Galaxy S lainnya? Satu yang pasti, Samsung Galaxy S6 kini hadir dengan Dual Glass Design dan Metal Frame sehingga S6 tampil lebih elegan, berkelas dan tentu saja premium seperti layaknya iPhone 6 Plus tidak terkesan “plastik” dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy S sebelumnya. Apakah cuma itu kelebihan dari Samsung Galaxy S6 vs Galaxy S5?

Samsung Galaxy S6 mengusung layar Super AMOLED 5.1 inch dengan kerapatan pixel  577 ppi ini artinya tampilan di S6 akan sangat jernih, tajam dan kaya warna. Layar pun telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 4. Untuk mendukung kinerja, S6 mempergunakan prosesor Exynos 7420 Octa Core yang merupakan perpaduan antara quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 dan quad-core 1.3 GHz Cortex A53 plus GPU Mali-T760 dengan RAM 3GB LPDDR4 ini artinya kamu bisa mendapatkan kinerja yang stabil dan super cepat untuk mengakses berbagai macam aplikasi maupun game 3D untuk Android apalagi ditambah OS Android terbaru yaitu Lollipop.

Kelebihan Samsung Galaxy S6

Bagi kamu yang suka selfie, Samsung Galaxy S6 layak dijadikan pilihan terbaik, kenapa? Karena Kamera Samsung Galaxy S6 memiliki sensor berkekuatan 20 Megapixel lebih canggih dibandingkan dengan kamera Samsung S5. Tak hanya kamera di Samsung S6 sudah memiliki teknologi Phase Detection Autofocus, Led Flash dan OIS (Optical Image Stabilization) yang akan membuat kamera di Samsung S6 ini mampu menghasilkan foto yang tetap terang, tajam dan kaya warna meski dalam kondisi cahaya rendah (low light) seperti di malam hari. Untuk kamera depanpun, S6 memiliki kekuatan 5 Megapixel, tentunya bakal lebih memuaskan kamu dalam melakukan selfie dan groufi memakai Samsung S6.

Dari sisi konektivitas Samsung S6 maupun S6 Edge telah dilengkapi koneksi LTE Cat.6, Wi-Fi ac, Bluetooth 4.1, GPS with GLONASS dan Beidou, IR blaster, NFC, serta FM radio. Untuk baterai Galaxy S6 diberi kekuatan baterai 2,550 mAh battery sedangkan Galaxy S6 egde 2,600 mAh.

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

Bagi yang suka belanja online, Samsung S6 telah dilengkapi fitur Samsung Pay seperti layaknya iPhone 6 yang dilengkapi Apple Pay yang akan mempermudah kita untuk melakukan transaksi keuangan menggunakan perangkat Samsung S6.

Leave a Reply