Apa Beda Switch dan By.U

Pernah mendengar tentang kartu sim serba digital By.U dan Switch? Bila kamu sering mengakses medsos seperti Instagram tentu tidak asing lagi, karena iklan keduanya sering banget muncul. Sebenarnya apa beda Switch dan By.U itu?

Kartu SIM By.U dikeluarkan oleh Telkomsel, dengan tagline sebagai provider internet serba digital pertama di Indonesia. Sedangkan Switch merupakan produk sim card dari Smartfren. Keduanya tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Murah mana, Paket Internet By.U atau Switch?

Bila berbicara tentang harga paket internet murah meriah di Android atau iPhone, tentu saja By.U mutlak sebagai pemenangnya. Bandingkan dengan uang 50K kamu bisa mendapatkan kuota internet 10GB di By.U. Sedangkan bila kita pakai Switch dengan harga yang sama kita cuma mendapatkan 3GB saja.

beda switch dan by.u

Untuk kamu yang lebih memilih harga paket murah, tentu saja By.U bisa menjadi pilihan terbaik. Tapi tunggu dulu, meski harga paket internet di Switch terlihat lebih mahal dibandingkan By.U tapi di Switch kita bisa mendapatkan keuntungan lain.

Yups, di Switch setiap kali kita membeli sebuah paket internet akan mendapatkan bonus berupa Point dan Ruby. Kumpulkan kedua item tersebut agar nantinya bisa kita tukar dengan berbagai Deals menarik.

Semakin sering kamu membeli paket internet di Switch maka semakin banyak pula Point dan Ruby yang bisa kita kumpulkan. Nantinya, Point dan Ruby di Switch tersebut bisa kita tukar ke Voucher makanan, E-Voucher seperti Dana, Tokopedia dan sebagainya.

kelebihan kartu sim Switch

Berbagai benefit dan keuntungan tambahan inilah yang menjadikan Switch berbeda dibandingkan By.U dan operator lainnya. Sebagai contoh, di By.U setelah membeli kuota internet, maka kita tidak lagi mendapatkan keuntungan apa-apa lagi, selain dari kuota yang melimpah.

Bagus mana Switch atau By.U?

Bagus atau tidaknya sebuah provider terkadang ditentukan oleh lokasi dan tempat dimana kita berada. Baik Switch dan By.U sudah bisa digunakan di seluruh pelosok Indonesia. Namun kencang atau tidaknya koneksi internet sangat ditentukan oleh lokasi.

Apabila di daerah kamu koneksi internet Telkomsel sangat stabil dan cepat. Maka jangan khawatir kartu By.U juga bisa diandalkan karena sama-sama produk dari Telkomsel. Begitu juga sebaliknya.

Mencoba sendiri kedua kartu tersebut bisa jadi pilihan terbaik, karena bila kamu mengandalkan review dari Youtube yang notabene daerah atau lokasinya berbeda dengan tempat kamu berada, maka bisa jadi pengalaman atau kinerjanya juga akan berbeda.

One Response to “Apa Beda Switch dan By.U”
  1. Umahdroid 09/09/2020

Leave a Reply