Tambah Teman Otomatis di Line

Salah satu kelebihan Line dibandingkan dengan WA atau BBM adalah kita menambah teman Line di Android dengan beberapa cara yakni bisa menggunakan nomor handphone yang terdaftar atau memakai ID Line, berbeda dengan BBM yang hanya bisa lewat PIN saja. Sama seperti halnya WhatsApp di Line juga kita bisa dengan otomatis menambah teman menggunakan nomor hp yang ada di Phonebook Android.

Bagaimana agar kita bisa invite Line otomatis di Android dengan menggunakan nomor hp yang ada di phonebook? Jangan khawatir caranya sangatlah mudah, pertama masuk ke menu Tambah teman di aplikasi Line kamu lalu di pojok kanan atas pilih menu Opsi seperti pada gambar di bawah ini.

cara tambah teman otomatis di line

Agar kamu bisa cara add otomatis teman di Line jangan lupa beri tanda ceklis pada tambah teman otomatis. Bila kamu sudah menambahkan teman di Phonebook tetapi belum muncul sebagai teman di Line, jangan lupa untuk memperbaruinya dengan memilih pada penambahan terakhir.

cara add teman otomatis di line

Dengan cara seperti diatas maka secara otomatis Line akan mendeteksi nomor telepon mana saja yang ada di Phonebook kamu yang sudah terdaftar di Line untuk kemudian menambahkannya sebagai teman.

Meski sudah menambahkan teman menggunakan nomor hp yang ada di Phonebook, namun kamu masih tetap tidak bisa lihat beranda Line teman itu biasanya disebabkan karena sang teman tersebut belum menyetujui permintaan pertemanan kamu. Jadi sama seperti di Facebook, agar kamu bisa mengomentari status update di beranda Line teman kamu tersebut, mereka harus menerima permintaan pertemanan yang telah kamu kirim tadi.

Cara menambah teman Line Android lainnya adalah menggunakan fitur People Nearby Line dimana nantinya kamu bisa melihat orang-orang yang sudah terdaftar di Line yang lokasinya dekat dengan kamu berada saat ini. Fitur ini sangat cocok terutama bagi kamu yang tidak mengetahui nomor telepon atau id Line seseorang tetapi ingin berkenalan atau menjadikan mereka sebagai teman di Line kamu.

Leave a Reply