Bagaimana Mengganti Email Line

Tak bisa dipungkiri Line kini sudah menjadi alternatif terbaik untuk berkomunikasi bersama teman atau keluarga, entah itu melalui chatting, telpon dan bahkan video call menggunakan Line dengan kualitas gambar dan suara yang tak kalah dibandingkan aplikasi serupa seperti BBM atau WhatsApp. Mendaftarkan email di Line menjadi sebuah keharusan tentunya agar nanti ketika kamu berganti handphone ataupun harus melakukan install ulang Line, maka kamu bisa masuk ke Line menggunakan akun yang sama sehingga kontak tidak akan hilang.

Apabila sebelumnya kamu pernah mendaftarkan email di Line untuk Android, dan ternyata kini memiliki email baru dan ingin mengganti juga email di Line caranya tidaklah terlalu sulit. Sebelum melakukan langkah berikut ini, pastikan kamu melakukan Backup Kontak Line di Android terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Untuk proses ganti email Line di Android ataupun iPhone pertama kamu masuk ke menu Setelan – Akun – Pendaftaran Email kemudian pilih ubah alamat email.

cara mengganti email line di Android

Langkah berikutnya adalah kamu harus memasukan kata sandi Line untuk proses konfirmasi perubahan email Line, pastikan kamu memasukannya dengan benar. Bagaimana bila kamu lupa password Line? Jangan khawatir kamu bisa dengan mudah kok melakukan reset kata sandi Line di Android via email yang terdaftar di akun kamu.

cara ganti email line android

Kamu bisa langsung memasukan alamat email baru pada bagian masukan alamat email, sekali lagi kamu juga akan diminta untuk memasukan password Line sebanyak dua kali untuk proses konfirmasi.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mengganti email di Line? Selain ganti email kamu juga bisa mengganti nomor handphone di Line ini sangat berguna bila kamu sudah berganti menggunakan nomor hp baru dan nomor lama kamu sudah tidak aktif. Dengan selalu memperbarui nomor telepon atau email di Line maka kamu bisa memastikan bahwa data di Line selalu uptodate.

8 Responses to “Bagaimana Mengganti Email Line”
  1. fahradwiputri 29/12/2016
    • Siti Syarah 29/12/2016
      • AnangAdi 03/03/2017
        • Siti Syarah 03/03/2017
  2. adinda 30/06/2017
    • Siti Syarah 01/07/2017
  3. Kusanjaya 16/01/2018
    • Siti Syarah 17/01/2018

Leave a Reply