Cara Atasi iPhone Hang

Lagi asik ngobrol bersama pacar di BBM sambil dengerin lagu dan tentunya tak ketinggalan update di medsos, tiba-tiba saja iPhone kamu tidak merespon alias hang. Sebagus apapun handphone kamu, apabila kamu terlalu banyak menjalankan aplikasi secara bersamaan, tentu saja akan mengalami hang. Lalu bagaimana sih cara mengatasi dan merestart iPhone hang? Karena seperti kita ketahui baterai iPhone ini tidak bisa dibuka, berbeda dengan hp lain yang baterainya bisa dengan mudah dibuka, sehingga terjadi hang tinggal di buka aja dulu baterainya.

Untuk menangani iPhone hang tidaklah terlalu sulit, karena kamu bisa dengan melakukan restart secara paksa terhadap iPhone yang hang tersebut. Caranya cukup dengan menekan tombol Power dan Home secara bersama-sama selama 10 detik.

cara restart iphone hang

Apabila muncul di layar iPhone, geser-matikan abaikan saja tekan terus tombol Home dan Power selama 10 detik sampai iPhone secara otomatis melakukan restart.

cara merestart iphone hang

Setelah berhasil merestart iPhone, tunggu beberapa saat sampai iPhone siap untuk digunakan kembali. Nah, agar kamu tidak mengalami lagi iPhone hang, pastikan bahwa kamu tidak menjalankan berbagai aplikasi dan game iPhone secara bersama-sama, yang akan mengakibatkan kinerja iPhone menjadi semakin berat dan akhirnya mengalami hang.

Leave a Reply