Cek Kuota AON Tri di Android dan iPhone

Apakah kamu baru membeli paket internet AON Tri yang 21GB atau 10GB dan penaran ingin mengecek berapa sih sisa kuota Tri AON setelah dipakai selama seminggu ini. Seperti kita ketahui internet Tri dikenal sebagai paket internet murah di Indonesia, tak mengherankan bila banyak yang membeli kartu tri baru dengan paket AON untuk sekali pakai, artinya begitu habis kuota internetnya langsung beli kartu baru karena harganya yang lebih murah dan hemat dibandingkan harus berlangganan paket internet.

Untuk cek sisa kuota internet AON Tri bisa menggunakan berbagai macam cara, sehingga akan memudahkan kamu untuk memilih mana metode yang paling diinginkan dan disukai. Baik secara langsung melalui akses internet, pakai aplikasi ataupun cek via sms tri.

Cara pertama yaitu pakai SMS, kamu tinggal kirim pesan ke nomor 234 ketik Info Data tunggu beberapa saat sampai ada balasan SMS yang berisi sisa kuota AON Tri kamu.

Cek Kuota AON Tri

Kedua menggunakan akses internet, yakni kamu tinggal kunjungi internet.tri.co.id langsung dari browser kamu baik itu dari Google Chrome, ataupun browser bawaan ponsel kamu.

Cek Kuota Internet Tri AON

Cara mengecek sisa kuota AON 3 yang ketiga adalah menggunakan sebuah aplikasi yang bernama BIMA Tri, dengan aplikasi ini selain kamu bisa mengecek sisa kuota, kamu juga bisa berlangganan paket internet tri lainnya sampai tambah kuota++ untuk kenyamanan Anda internetan menggunaan kartu tri. Aplikasi BIMA Tri bisa kamu download langsung dari Google Play Store.

Cek Sisa Kuota AON Tri

Itulah beberapa cara cepat cek sisa kuota internet tri di Android dan iPhone maupun iPad kamu. Seperti sudah dikemukakan diatas, bahwa internet tri termasuk salah satu internet paling murah di Indonesia dengan koneksi yang bisa diandalkan.

Leave a Reply