Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Fitur Terbaru BBM 2.7.0.23 Cara Mematikan Notifikasi Grup BBM Android dengan Mudah

Bagaimana Cara Silent Notifikasi Group BBM Android lalu apa yang baru di BBM versi 2.7.0.23? Seperti kita ketahui di BBM 2.7 Blackberry menghadirkan beberapa fitur unggulan yang semakin memanjakan pengguna dan pencinta BBM. Beberapa fitur unggulan BBM 2.7 diantaranya adalah fitur Sesuaikan PIN Saya yang merupakan fitur untuk mengganti PIN BBM menjadi PIN Cantik sesuai dengan keinginan,  BBM 2.7 memiliki kemampuan untuk menghapus iklan yang muncul di BBM, sampai fitur kirim foto di BBM sekaligus ke teman-teman dalam obrolan BBM.

Di BBM 2.7.0.23 bahkan kita cara mematikan atau menghilangkan Notifikasi Grup BBM Android dengan Mudah dan cepat lewat menu Setting (Setelan) tanpa harus ribet masuk dulu ke group yang akan dimatikan notifikasinya. Berikut ini cara menghilangkan notifikasi Group BBM di Android dengan cepat dan mudah di BBM 2.7.0.23.

Pertama masuk ke menu Setelan (Setting) BBM, kemudian geser ke bawah sampai menemukan Setelan Group – Pilih Group yang akan di silent notifikasi group BBM Androidnya.

BBM 2.7.0.23 Terbaru

Selanjutnya kamu tinggal silent notifikasi obrolan group BBM dan notifikasi gambar di Group BBM.

BBM Terbaru 2.7.0.23

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk silent notifikasi group BBM Android di BBM Terbaru versi 2.7.0.2.3 yang bisa di download langsung dari Google Play Store.

10 comments

  1. gan kenapa pada saat pertama kali masuk group koq obrolan yang lama pada ikut masuk semua ya di bb android saya

    itu cara antisipasinya bagaimana gan ???

    1. @Rochman :: Ketika pertama kali masuk group emang akan seperti ini. Setiap kali ada percakapan di group, percakapan tersebut akan tetap ada sampai Admin group tersebut menghapusnya.

  2. Kok pas masuk grup gambar yg digrub ga muncul ya gan? Padahal pengaturannya udah on. Gimana ya?

    1. @Dyah :: bisa dicoba untuk melakukan clear (hapus) data dan cache di aplikasi BBM-nya. Masuk ke menu Setelan – Aplikasi – BBM lalu lakukan Hapus Data dan Cache. Namun sebelumnya pastikan sist ingat dulu email dan password BBID-nya, agar nantinya bisa Sign In (masuk) menggunakan BBID yang sama sehingga kontak tidak akan hilang.

    1. @Riki :: fitur menyembunyikan status di BBM belum tersedia, mudah-mudahan di update berikutnya ada fitur ini 😀

    1. @Oge :: Di BBM masuk menu Setelan lalu beri ceklis pada Semua Notifikasi BBM dan Ikon BBM Terhubung.

  3. Cara membuat notifikasi grup supaya tidak dobel-dobel bagaimana ya?
    Tiap ada pesan baru di grup selalu muncul notifikasi dikolom chat yg baru juga (gak nyambung dari chat yg sebelumnya). Thx bantuannya..

    1. @Ramadhan :: 1. Nonaktifkan dulu notifikasi BBM di setelan Android, apabila masih tetap error 2. Reinstall aplikasi BBM di Androidnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.