Cara Ganti PIN BBM Sesuai Keinginan di BBM v2.7.0.20 Terbaru

Yess, akhirnya fitur ganti PIN BBM hadir juga di BBM Terbaru versi 2.7.0.20 (kini tersedia juga versi 2.7.0.21) for Android dan iPhone, dengan fitur ganti PIN BBM ini, kamu bisa dengan mudah mengganti PIN BBM sesuai dengan keinginan kamu. Bagaimana Cara Ganti PIN BBM? Perlu diingat bahwa fitur Ganti PIN BBM ini hanya tersedia di BBM versi terbaru, oleh karena itu pastikan kamu telah memperbaharui atau mengupdate BBM ke versi terbaru di Playstore.

Pertama, lakukan proses update BBM ke versi 2.7.0.20 (di playstore kini tersedia BBM v.2.7.0.21) yang bisa langsung di update di Google Play Store.

Cara ganti pin BBM Android

Setelah BBM di update, untuk mengganti PIN BBM silakan masuk ke profile BBM kamu. Pilih Sesuaikan PIN Saya – Berlangganan. Dalam contoh, kita menggunakan metode pembayaran Google Playstore Pake Pulsa Telkomsel.

Rubah PIN BBM Android

Masukan Password dari akun Google Playstore kamu untuk proses konfirmasi berlangganan. Tunggu sampai pembayaran berhasil.

Merubah PIN BBM

Saatnya ganti PIN BBM sesuai dengan keinginan, dalam contoh kita pakai Pin BBM : LOVESITI

Mengganti PIN BBM Android

Berhasil kini PIN BBM kamu telah berhasil di rubah sesuai dengan keinginan, lihat profile BBM kamu, maka ada muncul 2 buah.

rubah PIN BBM

Maka mudah bukan cara mengganti PIN BBM sesuai dengan keinginan kita. Namun sayangnya fitur ini mengharuskan kita untuk membayar langganan per bulan sebesar Rp. 20.367,-

20 Comments

  1. Min tanya, klo pngen ganti pin lg bs g??

    Reply
    • @Pangeran :: Bisa.

      Reply
  2. Kalo kita berhenti berlangganan bisa gak min ???

    Reply
    • @Gusty :: Bisa. Kamu bisa membatalkan langganan PIN BBM dengan cara masuk ke Google Play Store, cari aplikasi BBM kemudian pilih Batal.

      Reply
  3. min pin nya kok ga bisa digunakan.., tmn sy nge add ga bisa..?

    Reply
    • @Tricajus :: Pastikan teman kamu juga menggunakan BBM versi terbaru yakni BBM v.2.7.0.20 keatas jangan menggunakan BBM versi lama.

      Reply
  4. Maaf min ..kalau punya ku . Tulisan nya “tidak tersedia”

    Reply
    • @Dyah :: Pastikan sudah menggunakan BBM versi terbaru untuk saat ini yaitu BBM 2.8.0.21, Menggunakan BBM official dari Google Play Store jangan menggunakan BBM hasil modifikasi atau BBM Mod. Bila tetap masih error, coba reinstall terlebih dahulu BBM Androidnya.

      Reply
  5. Min, kok bbm versi 2.8.0.21 setiap di endchat pasti lemot, kenapa ya?

    Reply
  6. Kenapa notifikasi bbm saya masih gak muncul juga min ?

    Reply
  7. Ak udh pakai versi yg 2.8.0.21 kok lemot banget ya ,

    Yak apa cara e biar gk lemot

    Reply
  8. Min kan saya sudah punya pin khusus nih klo diganti lagi bisa gk? Dan gimana caranya ?

    Reply
    • @A. Rifky :: Bisa. Yang sekarang berhenti dulu langganan PIN Khususnya. Masuk ke Google Playstore, kemudian cari aplikasi BBM, pada subscription atau (langganan) PIN pilih berhenti. setelah berhasil berhenti berlangganan PIN khusus, selanjutnya agan bisa langganan lagi PIN khusus dengan memakai PIN yang berbeda.

      Reply
  9. Min boleh nnya ga? Kalau kita kirim foto langsung dr attach lagsung dr kamera kita foto. Baru kirim. Tanpa ambil dr galery. Itu foto nya tersimpan dimana ya min? Di galery aku kok gak ada

    Reply
    • @Aulia :: Foto BBM yang dikirim langsung dari kamera, tidak akan tersimpan di hp Android karena langsung dikirimkan ke penerima foto tersebut.

      Reply
  10. Saya sudah coba kak.. Tp pinnya ganti nd kontaknya gk ada.. Gimana solusinya

    Reply
    • @Riski :: Apabila berlanggan PIN BBM, maka ketika berlangganan tidak akan kehilangan kontak. Apabila kontak hilang, pastikan bahwa kamu memang sudah login atau masuk menggunakan BBID yang sama.

      Reply

Leave a Reply

Pin It on Pinterest