Cara Berhenti Berlangganan PIN BBM di Android

Di BBM 2.7.0.23 Terbaru untuk Android salah satu fitur penting adalah kita bisa Ganti PIN BBM dengan PIN cantik sesuai dengan pilihan kita, pin bisa kita pilih 6 sampai 8 huruf. Sayangnya fitur Ganti PIN BBM tersebut harus berlangganan bulanan dengan biaya sekitar 20 ribu per bulan. Bagi yang membutuhkan PIN Cantik dan mudah diingat tentu saja biaya langganan sebesar itu bukanlah suatu masalah. Yups, 20ribu per bulan dapet pin BBM Cantik sesuai keinginan?

Apakah bisa berhenti langganan PIN BBM di Android? Jawabnya tentu saja Bisa. Ya, kita bisa berhenti berlangganan PIN BBM atau langganan Hapus Iklan BBM. Cara berhentinya pun sangat mudah. Silahkan masuk ke Google Play Store, cari aplikasi BBM, kemudian pilih atau tap batal seperti gambar di bawah ini.

Berhenti Langganan PIN BBM

Berhenti berlangganan PIN BBM bisa dilakukan kapan saja, sesuai dengan keinginan kamu. Misalkan baru seminggu, kamu sudah bosan menggunakan PIN BBM cantik tersebut kamu bisa langsung berhenti berlangganan PIN BBM tersebut.

Apakah setelah berhenti berlangganan kita bisa berlangganan PIN BBM dan Gonta Ganti PIN BBM sesuai dengan keinginan? Jawabannya tentu saja bisa. Setelah berhenti berlangganan kamu bisa berlangganan lagi fitur ganti PIN BBM dengan menggunakan PIN Cantik lainnya sesuai dengan keinginan kamu, bila masih bingung simak Langganan PIN BBM di Android.

Lalu bagaimana dengan PIN BBM lama kita? Apabila kita sudah berhenti berlangganan PIN BBM, maka PIN BBM yang dulu pernah kita pakai, bisa dipakai oleh orang lain.  So, sebelum berhenti berlangganan PIN BBM sebaiknya pikir-piki lagi, soalnya apabila PIN BBM berlangganan tersebut sudah tersebar, kemudian kita berhenti berlangganan, PIN BBM yang sudah tersebar tersebut bisa dipakai oleh orang lain.

Leave a Reply