Kegunaan dan Fungsi Aplikasi MyTelkomsel

Hampir semua operator di Indonesia kini memiliki aplikasi khusus yang berfungsi untuk mengakses berbagai macam layanan yang ditawarkan oleh operator tersebut. Sebagai contoh Telkomsel memiliki sebuah aplikasi bernama MyTelkomsel, Tri hadir dengan Bima+ sedangkan Indosat Ooredoo ada MyIm3. Meski berbeda nama namun semua aplikasi tersebut pada intinya memiliki satu fungsi yang sama yakni untuk memudahkan pengguna mengetahui berbagai macam fitur dan layanan dari operator tersebut.

Apa Itu My Telkomsel App?

Bila kamu pengguna sim card dari Telkomsel baik itu Simpati atau Kartu As tentunya sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi yang bernama MyTelkomsel yakni sebuah aplikasi yang khusus diperuntukan bagi kamu pengguna operator Telkomsel. Dengan MyTelkomsel kamu bisa dengan mudah untuk cek kuota, mengecek sisa saldo bahkan mengetahui berbagai macam paket kuota internet sampai paket nelpon dan SMS.

Fitur dan menu di MyTelkomsel sangat lengkap dan bisa memudahkan kamu untuk mengetahui, mencari dan melakukan aktivasi berbagai macam layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel. Di menu awal MyTelkomsel kamu bisa melihat Sisa Pulsa, Kuota, informasi Telkomsel Poin dan bahkan sampai berapa besar Saldo Tcash yang ada di nomor milik kamu tersebut. Lebih detail lagi kamu juga bisa masa aktif dari paket internet, nelpon atau sms yang dipakai saat ini.

Apa Sih My Telkomsel itu

Di menu Pilih Paket kamu bisa mendapatkan berbagai macam paket layanan yang ada di Telkomsel mulai dari paket internet, SMS sampai Spesial Tcash yang hanya bisa digunakan khusus untuk pengguna Tcash. Disini kamu mencari paket kuota internet yang cocok sesuai dengan sisa pulsa yang kamu miliki. Jangan khawatir aktivasi berbagai macam paket juga bisa langsung dilakukan disini dalam hitungan detik. Jadi bila kamu tiba-tiba kehabisan kuota, cukup menggunakan aplikasi MyTelkomsel maka dalam hitungan detik kamu bisa mengaktifkan kembali paket kuota internet.

Apa kegunaan My Telkomsel di Android

Tak hanya itu, di aplikasi MyTelkomsel untuk Android ataupun iPhone kamu juga bisa dengan cepat dan mudah cek berapa Telkomsel Poin yang sudah kamu raih selama ini, selanjutnya kamu bisa langsung menukar sisa Poin tersebut dengan berbagai macam bonus menarik seperti Voucher Belanja online.

apa fungsi my telkomsel di android dan iPhone

Jadi kini tidak akan lagi penasaran dan bertanya apa sih MyTelkomsel itu dan apa gunanya aplikasi tersebut karena dengan uraian diatas kini kamu bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang fungsi dan manfaatnya. Namun perlu diingat aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk kamu pengguna operator Telkomsel.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest