Pilih Samsung Galaxy Grand 2 atau Grand Prime

Saat ditanya sama pacar tercinta, kado ulang tahunnya mau Samsung Galaxy Prime atau Galaxy Grand 2? Kamu tidak bisa menjawab hanya terdiam tanpa sepatah katapun terucap dari bibir kamu yang manis, bukan karena terharu atas tawaran kado dari kekasih kamu tersebut, tetapi karena kamu benar-benar bingung mana sih yang lebih bagus dan layak dipilih apakah Samsung Grand 2 atau Grand Prime?

Memilih handphone Android memang tidak semudah ketika kita tiba-tiba jatuh pada seseorang yang baru kita kenal. Banyak pertimbangan yang layak diperhatikan,  kelebihan dan kelemahan dari masing-masing ponsel wajib kita ketahui agar suatu hari nanti kita tidak menyesal. Sama seperti saat kita memutuskan menerima cinta seseorang, tentunya setelah melalui berbagai pertimbangan matang yang menurut kita memang layak dipilih.

Apakah kamu masih bingung menjawab pertanyaan sang pacar, mana yang kamu inginkan Samsung Galaxy Prime atau Grand 2? Jangan khawatir beberapa hal berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus memilih Samsung Galaxy Prime.

  • Produknya lebih baru, yakni direlease sekitar Oktober 2014
  • Unggul dari sisi kamera yakni belakang 8 MP, kamera depan sudah 5 Megapiksel
  • Bisa di update ke Android terbaru Lollipop
  • Menggunakan CPU, GPU dan Chipset yang lebih baru
  • Lebih ringan digenggam
  • Harga lebih murah yakni di kisaran 2.7-3 jutaan dibanding dengan Grand 2 di kisaran 3.5 jutaan.

Apa Kelebihan Galaxy PrimeLalu apakah Samsung Galaxy Grand 2 tidak layak untuk dipilih? Tidak juga, bila kamu memutuskan memilih Grand 2 setidaknya ada beberapa alasan dan kelebihan Galaxy Grand 2 yang patut untuk dipertimbangkan

  • Layar lebih besar yakni 5.25 inci (resolusi 720 x 1280 pixels) sehingga tampilan lebih jernih
  • Memori RAM lebih besar yaitu 1.5GB itu artinya kamu tidak perlu khawatir menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Apa keunggulan galaxy grand 2

Harus diakui baik Samsung Galaxy Grand 2 ataupun Grand Prime memang memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama dan mirip hanya berbeda sedikit. Meskipun ada perbedaan, tidak terlalu signifikan. Kesimpulannya jika kamu sering selfie menggunakan kamera depan dan ingin merasakan android terbaru Lollipop maka pilih Samsung Galaxy Prime. Namun bila kamu ingin layar yang lebih besar, dan memori RAM yang besar pula maka wajib pilih Samsung Galaxy Grand 2.

Saat membeli sebuah handphone Android Samsung, selalu teliti dan pastikan bahwa hp yang kamu beli merupakan original bukan replika, apabila masih bingung simak Cara Membedakan Samsung Asli atau Supercopy (SC), sehingga nantinya kamu benar-benar mendapatkan handphone yang sesuai dengan keinginan.

Leave a Reply