Mengganti Tema XUI di Android Infinix

Apakah kamu baru menggunakan hp Android merk Infinix? Seperti kita ketahui, infinix merupakan pendatang baru yang sudah hampir satu tahun terakhir ini meramaikan persaingan smartphone Android di Indonesia. HP Infinix sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari sebuah ponsel Android murah harga terjangkau tapi dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan tinggi seperti RAM 2GB, menggunakan prosesor Snapdragon dan juga dengan layar 5 inci ke atas.

Bila di handphone Xiaomi kita mengenal MIUI, di Asus kita tahu ada Zen UI untuk mengganti tema atau tampilan menu di Android maka di hp Infinix kita akan mendapatkan XUI untuk mengganti tampilan, ikon dan berbagai hal yang berhubungan dengan tema Android. Apabila kamu penasaran bagaimana sih cara merubah tema Android tanpa harus download launcher di hp Infinix? Jangan khawatir karena di Infinix sudah ada menu khusus tema yang berfungsi untuk merubah tampilan Android kamu menjadi lebih menarik dan lebih indah dipandang mata.

Untuk mengganti tampilan Android di hp Infinix semisal Infinix Zero 3 atau Infinix Hot 3, kamu tidak harus menginstall launcher lain dari Google Playstore, namun cukup jalankan menu Tema di Android, setelah itu kamu akan mendapatkan berbagai macam tema yang siap untuk didownload di hp Infinix kesayangan kamu.

ganti tema xui infinix hot 3

Pilih salah satu tema yang ingin kamu install di Android kamu semisal dalam contoh adalah tema Happy Mother’s Day

rubah tema android tanpa launcher di infinix

Langkah berikutnya adalah masuk ke daftar tema lokal yang sudah berhasil kamu unduh di hp Infinix, kemudian pilih tema yang ingin kamu pakai atau terapkan.

rubah tema di handphone infinix android

Untuk mulai mengganti tema Android di Infinix tanpa launcher kamu bisa langsung memilih menu menerapkan, maka dalam hitungan detik tampilan Android kamu akan berubah sesuai dengan tema yang telah kamu pilih tadi.

ganti tema di infinix zero 3

Bagaimana cukup mudah bukan untuk merubah tampilan Android tanpa launcher. Namun apabila kamu masih tetap ingin memakai launcher di hp Infinix, jangan khawatir karena ada banyak launcher keren tapi ringan untuk Android yang bisa kamu dapatkan dari Google Playstore.

2 Responses to “Mengganti Tema XUI di Android Infinix”
  1. muhammadcandra 14/04/2018
    • Siti Syarah 14/04/2018

Leave a Reply