Solusi Whatsapp Selalu Minta Atur Tanggal

Saat ini WhatsApp telah menjadi sarana komunikasi yang paling efektif dan cepat di Android, maka tak mengherankan bila pengguna WA semakin bertambah setiap hari. Di sisi lain fitur WhatsApp pun semakin lengkap tak kalah dibandingkan dengan instant messaging lainnya seperti BBM atau Line. Fitur terbaru WhatsApp yang baru saja diluncurkan adalah fitur video call, dimana dengan fitur ini semakin membuat pengguna WhatsApp mempunyai beberapa alternatif komunikasi mulai dari pesan gambar, suara dan sekarang video call.

Namun sama seperti aplikasi Android lainnya adakalanya kita mengalami masalah saat akan menggunakan WA seperti munculnya WhatsApp error 927 atau 910 yang mengakibatkan WhatsApp tidak bisa dibuka di Android. Masalah WA lainnya yang juga sering munncul adalah Whatsapp selalu minta adjust time atau atur waktu. Nah untuk kamu yang sedang mengalami masalah seperti ini, jangan khawatir karena solusinya tidaklah terlalu sulit.

Ketika kamu menjalankan WA dan muncul error Whatsapp selalu minta atur tanggal itu artinya bahwa pengaturan tanggal dan waktu di hp Android kamu salah atau tidak sesuai dengan tanggal saat ini, untuk mengatasinya cukup sentuh pada Atur Waktu sehingga nantinya kamu akan dibawa ke pengaturan tanggal di Android.

Solusi Whatsapp Selalu Minta Atur Tanggal

Rubah opsi tanggal ke gunakan waktu yang disediakan jaringan ini artinya tanggal dan waktu di hp Android kamu akan mengikuti waktu operator yang kamu pakai sehingga akan lebih akurat dan uptodate. Jangan lupa aktifkan pula pada pilihan zona waktu otomatis.

Whatsapp selalu minta adjust time

Setelah berhasil merubah pengaturan waktu dan tanggal di Android ke otomatis atau mengikuti operator yang dipakai, maka kamu bisa coba untuk menjalankan WhatsApp kembali. Dan, tentu saja kali ini pasti kamu bisa menjalankan WA tanpa kendala dan bisa langsung berkomunikasi bersama teman atau kerabat. Jangan lupa juga bahwa kamu bisa kok menggunakan WhatsApp di dua hp dengan cara memanfaatkan fitur WhatsApp Web.

Leave a Reply