Apakah Voucher Google Play Store di Indomaret Bisa Untuk Berlangganan

Pengguna Android di Indonesia semakin dimanjakan dan mudah untuk membeli berbagai macam game, buku dan tentu saja aplikasi di Google Playstore dengan adanya berbagai pilihan metode pembayaran mulai dari Kartu kredit, pembelian pakai pulsa seluler dan yang terakhir tentu saja penggunaan Kode Voucher Google Playstore yang kini bisa didapat di minimarket seperti Indomaret. Pilihan terakhir ini yaitu voucher Play Store tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi mereka yang selalu gagal menggunakan metode pembayaran dengan pulsa, karena penggunaan voucher ini sangat mudah.

Bagaimana sih cara membeli Voucher Google Play Store di Indomaret? Caranya mudah saja yaitu kamu tinggal kunjungi saja gerai atau minimarket Indomaret terdekat dan langsung bilang saja mau membeli Voucher Google Play Store. Nah, karena pembelian voucher Playstore ini baru saja diluncurkan, kemungkinan besar belum tersedia secara merata di seluruh Indomaret, jadi kamu harap bersabar saja menunggu kapan Voucher ini tersedia di Indomaret yang dekat kamu tersebut.

harga voucher playstore di indomaret

Untuk pilihan nominal voucher ada 3 macam yaitu mulai harga 150ribu sampai dengan harga 500ribu dan 300ribu rupiah, yang tentu saja harganya tidak akan pas segitu ketika membeli di Indomaret karena ditambah dengan PPN, semisal voucher yang 150ribu kemungkinan besar harganya 165ribu. Nah, voucher sebesar ini bebas kamu habiskan untuk membeli berbagai macam buku, aplikasi dan game di Google Play Store, penggunaannya hampir sama dengan pulsa seluler, dimana sisa pembelian atau penggunaan bisa dipakai terus sampai habis untuk membeli aplikasi dan game lainnya sesuai dengan keinginan.

Apabila bisa kita membeli aplikasi yang nilainya lebih besar atau mahal dibandingkan dengan sisa saldo Playstore? Jawabanya tidak bisa. Semisal apabila harga aplikasi adalah 50ribu sedangkan sisa voucher Playstore kamu hanya 45ribu, maka tentu saja pembelian akan gagal dan kamu harus menggunakan metode pembayaran lain semisal pembayaran pakai pulsa di Google Playstore, namun tentu saja bahwa kedua metode pembayaran ini tidak bisa digabung, kamu harus memilih salah satunya.

Lalu pertanyaannya apakah kode voucher Google Play Store ini bisa dipakai untuk berlangganan di Playstore semisal berlangganan PIN BBM atau berlangganan di aplikasi lain seperti Smule? Sayang sekali sesuai dengan syarat dan ketentuannya, bahwa voucher ini tidak bisa digunakan untuk berlangganan di Playstore, jadi hanya bisa digunakan untuk pembelian saja di Google Play seperti tercantum dalam S&K Google Play Indonesia.

voucher play store indomaret

Bagaimana cara menggunakan atau memasukan kode Voucher Playstore Indomaret di Playstore? Caranya mudah saja yaitu masuk ke menu Google Playstore – Akun – Metode Pembayaran.

cara beli voucher google play indomaret

Selanjutnya sentuh pada simbol plus atau tambah metode pembayaran pilih Tukarkan Kode kemudian kamu bisa mulai memasukan kode voucher yang sudah dibeli di Indomaret, pastikan kamu memasukannya dengan benar.

cara memasukan kode voucher playstore indomaret

Selamat kini kamu sudah memiliki saldo di Google Playstore yang bisa digunakan untuk membeli buku, game, game dan menyewa item lainnya di Google Play, namun tidak bisa dipakai untuk membeli perangkat di Google Store, bisa dipakai berlangganan di Google Play Musik dan Google Play Kios, namun tidak dapat digunakan untuk membayar jenis langganan lainnya semisal di BBM atau aplikasi lainnya.

syarat pembelian voucher indomaret

3 Responses to “Apakah Voucher Google Play Store di Indomaret Bisa Untuk Berlangganan”
  1. P Sragen 16/06/2016
  2. Ima 23/03/2018
    • Siti Syarah 24/03/2018

Leave a Reply