Tema Valentine untuk Android

Tanggal 14 Februari merupakan hari kasih sayang yang umum disebut Valentine. Kali ini kita tidak akan membahas tentang Valentine, karena tentu kamu sendiri sudah tahu apa dan bagaimana valentine itu. Bagi yang punya pacar, siap-siap menerima kejutan coklat dan kue valentine pada tanggal 14 Februari, yang LDR, Jomlo dan yang masih PDKT daripada hari valentine kamu suram dan sepi, lebih baik install tema valentine di Android, sehingga kamu bisa merasakan juga keseruan valentine, hehehe…

Seperti kita ketahui, ada beberapa aplikasi tema Android yang bisa kamu install di Android, pilihkan tema atau launcher yang sesuai dengan keinginan kamu. Dalam contoh di bawah ini kita akan pakai launcher Go Launcher untuk mengganti tema Valentine di Android . Simak cara install Tema di Android, sebelum kamu menggunakan tema-tema Valentine di bawah ini atau silahkan install dulu aplikasi Go Launcher Z (EX) untuk Android kamu.

Tema Valentine Android yang pertama  adalah Love Story Go Launcher, yang bisa di download dari Google Play Store. Tema Love Story ini didominasi warna pink dan bunga-bunga yang merupakan ciri khas valentine (cinta), dengan tema ini bisa membuat tampilan Android kamu lebih bernuansa Valentine.

Tema Valentine Android Terbaru

Tema Android Valentine pilihan kedua adalah Miss Coco – tampilannya masih bernuansa pink, icon aplikasi dan game maupun folder berbentuk semi bulat, sehingga nyaman dipandang mata dan tentunya tema Valentine ini cocok bagi kamu yang sedang merayakan hari kasih sayang.

Tema Valentine untuk Android Terbaru

Tema Valentine for Android lainnya adalah Pink Love, yups cinta itu adalah pink. Warna pink identik dengan cinta, dan merayakan Valentine di Android bisa dengan menggunakan tema Pink Love.

Tema Android Valentine Terbaru

Valentine Android Theme – Sweet Love. Berbagi kasih sayang di hari valentine tidak harus selalu bersama kekasih, tapi kita juga bisa berbagai kasih sayang dengan keluarga, kerabat dan teman kita.

Tema Valentine di Android Terbaru

Ada banyak tema Valentine untuk Android yang bisa kamu donwload dari Google Play Store, yang pasti merayakan hari kasih sayang tidak harus selalu pada tanggal 14 Februari pas Hari Valentine, kita bisa setiap hari merayakan, berbagi kasih sayang dengan orang-orang yang cintai. Jadikan hari-harimu lebih indah, dengan berbagi kasih sayang bersama orang-orang kamu cintai setiap hari.

Leave a Reply