Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Cara Logout Instagram iPhone Versi Baru

Bila kamu memiliki akun Instagram lebih dari satu, di aplikasi Instagram untuk iPhone atau Android terbaru saat ini sudah mendukung multiple login sehingga kamu bisa dengan mudah beralih dari satu akun IG ke akun yang lain tanpa harus logout terlebih dahulu. Namun setelah sekian lama menggunakan beberapa akun di aplikasi Instagram ada kemungkinan kamu ingin Logout dari Instagram di iPhone versi terbaru tersebut.

Untuk Logout Instagram iPhone versi baru sebenarnya caranya cukup mudah, namun terkadang saat akan keluar dari IG kamu memilih opsi Ingat Info Masuk di Instagram sehingga akhirnya kamu tidak bisa logout dari Instagram secara total alias cuma beralih dari satu akun ke akun yang lainnya.

Pertama masuk ke profil akun Instagram yang ingin kamu logout, lalu pilih menu Opsi di pojok kanan atas. Geser ke bagian bawah sampai kamu menemukan pilihan untuk Keluar dari Akun Instagram.

 cara logout instagram iphone versi baru

Penting, saat ada pilihan Ingat Info Masuk pilih Lain kali, kenapa? agar nantinya kamu benar-benar logout dari akun Instagram tersebut. Selanjutnya konfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin logout dari akun Instagram tersebut.

cara keluar instagram iphone terbaru

Bagaimana bila kita terlanjur memilih Ingat Info Masuk saat akan Logout di Instagram? Tentu saja nantinya akun kamu masih ada di daftar akun yang ada di aplikasi Instagram tersebut, dan kamu bisa beralih atau masuk ke akun IG tersebut tanpa perlu memasukan kata sandi.

akun instagram masih tetap ada meski sudah logout

Masalah yang sering timbul kemudian adalah akun Instagram masih tetap ada meski sudah logout dan kamu bisa dengan mudah beralih ke akun IQ tersebut meski sudah logout? Untuk mengatasi masalah seperti ini caranya tidaklah terlalu sulit yakni kamu harus memilih opsi terakhir yakni Keluar dari Semua Akun dan pastikan untuk nonaktifkan Ingat Info Masuk.

cara logout instagram di iPhone versi terbaru

Cukup mudah bukan untuk keluar dari Instagram iPhone versi baru? Perlu diingat selain mendukung multiple akun di aplikasi Instagram, kini kamu juga bisa dengan mudah hapus riwayat pencarian di IG agar nantinya orang lain tidak mengetahui apa yang pernah kamu cari Instagram.

4 comments

  1. ini bisa sih sebenernya, tp udh terlanjur ganti password jdnya netep disitu tp pas di pilihan keluar semua akun gaada dah buat matiin ingat info masuk nya ada solusi buat yg ini gak kak pls ya

    1. @Aghniya :: kalau mbak lupa akun dan passwordnya, sebaiknya di reset via email atau nomor hp yang terdaftar di Instagram.

  2. Saya kan not remember ya, nah si pny hp itu bisa masuk ke akun instgram saya tnp sandi gak kak? 2 hari kemudian saya ganti pw nya, itu gmn kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.