Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Membuat id iPhone Lewat Komputer dan Android

Apabila kamu baru membeli sebuah iPhone, maka hal pertama yang harus kamu miliki adalah Akun App Store atau id iPhone sehingga nantinya kamu bisa install aplikasi sendiri dari Apple App Store. Selain itu dengan menggunakan Apple ID kamu bisa menggunakan fitur iCloud di iPhone untuk menyimpan koleksi foto ataupun melacak iPhone bila suatu saat hilang.

Tahukah kamu bahwa membuat Apple id itu tidak harus di iPhone secara langsung, tetapi kamu bisa membuatnya lewat komputer atau Android. Keuntungan memiliki Apple id sendiri adalah kamu bisa melakukan upgrade aplikasi iPhone dengan id baru tersebut. Bagaimana cara membuat id Apple di Komputer atau Android? Ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

Pertama, masuk ke browser di Android ataupun komputer entah itu Google Chrome ataupun Firefox setelah silahkan masuk ke alamat berikut https://appleid.apple.com/ selanjutnya pilih buat Apple ID Anda kemudian masukan data mulai email sampai kata sandi dan pertanyaan rahasia Apple ID yang berguna apabila suatu saat kamu lupa kata sandi id iPhone. Sebagai catatan kamu bisa kok menggunakan email yang aktif di Android kamu ataupun email yang sama yang dipakai di Google Play Store.

membuat id apple baru

Setelah semua terisi dengan benar, pilih Lanjutkan. Kamu akan menerima email yang berisi konfirmasi pembuatan Apple ID tersebut. Buka email yang diterima tersebut lalu masukan kode konfirmasi id Apple untuk proses verifikasi.

cara buat apple id baru di Android

Selamat kamu telah berhasil membuat id Apple langsung dari Android ataupun komputer kamu. Selanjutnya kamu bisa simak cara Mengganti Apple ID di iPhone menggunakan id iPhone yang baru saja kamu buat, sehingga nantinya kamu bisa download berbagai macam game atau aplikasi di App Store memakai akun Apple milik kamu sendiri.

9 comments

  1. Kok tetep ga bisa ya? Padahal udah isi semua, verifikasi email juga udah, verifikasi nomor hp nya kok ga bisa, padahal udah bener masukin kodenya kok☹️

  2. Ko ga bisa ya? Tulisan nya kata sandi tidak dapat memiliki nama,nomer telpon atau bagian dari id apple

    1. @Putra :: Itu kan keterangannya sudah kata sandi jangan memakai nama, nomor telepon atau kata lain yang menjadi bagian id apple. Sebagai contoh, jika agan memilih kata IkatanCinta @ iCloud maka password tidak boleh ada kata ikatan cinta. Bila nama agan Putra, maka sandi jangan mengandung kata Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.