Android Selalu Download Aplikasi Sendiri

Pernahkah kamu merasa heran dan tentu saja kesal ketika ada pemberitahuan bahwa hp Android kamu telah selesai melakukan update aplikasi secara otomatis di Google Playstore. Dan gara-gara proses update inilah maka kuota internet di Android kamu menjadi cepat habis. Kenapa aplikasi android selalu ada pembaruan secara otomatis yang menyebabkan kuota cepat habis di Android sih?

Apabila kamu mengalami masalah dimana hp Android kamu selalu download aplikasi dan game sendiri, penyebabnya mungkin saja karena fitur update otomatis pembaruan aplikasi di Playstore kamu aktif, maka dari itu setiap ada pembaruan terbaru hp Android akan otomatis melakukan update secara langsung tanpa proses konfirmasi terlebih dahulu.

Solusi Android selalu download aplikasi sendiri sangatlah mudah yaitu kamu tinggal menonaktifkan fitur update otomatis di Google Playstore sehingga nantinya Android kamu tidak akan lagi melakukan proses update tanpa sepengetahuan kamu. Pertama masuk ke menu Google Playstore pilih Setelan lalu sentuh pada menu Perbarui aplikasi secara otomatis.

android selalu download sendiri

Nah agar Android tidak lagi melakukan download aplikasi sendiri kamu pilih saja Jangan perbarui aplikasi secara otomatis seperti pada gambar di bawah.

jangan perbarui aplikasi android otomatis

Selesai, maka mulai saat ini kuota internet di Android kamu akan awet tidak cepat habis karena Android tidak akan lagi melakukan download sendiri pembaruan di Playstore.

2 Responses to “Android Selalu Download Aplikasi Sendiri”
  1. Okta 18/03/2017
    • Siti Syarah 19/03/2017

Leave a Reply