Hapus Riwayat Penelusuran Google di Android

Dengan menggunakan hp Android kita bisa dengan mudah melakukan pencarian di Internet, informasi apapun yang kita butuhkan dalam hitungan detik bisa kita dapatkan tanpa perlu repot harus keluar rumah. Apabila kita sering melakukan pencarian di Android, tentunya akan ada riwayat pencarian yang sering dan pernah kita lakukan. Bagaimana sih cara menghapus riwayat pencarian Google di Android agar nantinya tidak ada orang lain yang mengetahui tentang apa saja yang pernah kita cari?

Untuk menghapus riwayat penelusuran di Android tidaklah terlalu, cara termudah kita bisa langsung melakukan hapus riwayat ketika akan melakukan pencarian. Sentuh pada kontak pencarian, lalu tekan pada salah satu riwayat penelusuran yang pernah kita lakukan pilih Hapus. Dalam contoh kita hapus riwayat pencarian Cinta.Love atau Cinta is Love.

hapus history pencarian google

Cara kedua menghapus riwayat pencarian di Android adalah, kamu masuk ke Google di browser Android kamu, lalu pilih menu Setting – History. Masuk atau Login menggunakan akun Google yang di pakai d Android kamu.

hapus riwayat penelusuran google

Pada halaman web dan app activity pilih Delete Option kemudian rubah ke Advanced – All the Time seperti pada contoh.

hapus riwayat pencarian google

Untuk mulai menghapus seluruh history pencarian di Android kamu tinggal pilih Delete, dengan demikian maka seluruh kata atau kalimat yang pernah kamu cari di hp Android akan otomatis terhapus.

Leave a Reply