Apa Bisa Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa

Salah satu keuntungan berbelanja konten online seperti game, aplikasi ataupun buku di Google Playstore adalah item yang sudah kita beli menjadi milik kita seumur hidup. Selama kita masih menggunakan akun Google yang sama yang dipakai saat melakukan pembelian, maka kita bisa dengan mudah melakukan update ataupun memindahkan konten digital tersebut ke handphone baru kita.

Saat ini kita dimanjakan dengan berbagai kemudahan untuk melakukan transaksi di Google Play Store diantaranya dengan banyaknya pilihan metode pembayaran mulai dari kartu kredit atau debit, pulsa dan yang terakhir tentu saja kode voucher Google Play yang kini sudah tersedia di minimarket terdekat di daerah tempat kamu tinggal seperti Indomaret. Metode yang terakhir ini sangatlah mudah digunakan tanpa harus ribet melakukan setting apapun, karena kamu cukup memasukan voucher yang sudah dibeli, nantinya saldo di akun Google Play kamu akan otomatis bertambah dan bisa digunakan untuk berbelanja di Play Store.

Apakah bisa mengisi saldo Google Play dengan Pulsa?

Jawabannya cukup sederhana yakni tidak bisa, karena untuk mengisi Saldo Google Play kamu harus menggunakan kode voucher Google Play, tidak bisa memotong dari pulsa. Pulsa hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi di Google Play Store secara langsung sejumlah nomimal pembelian yang kamu lakukan. Simak cara membeli aplikasi Android pakai pulsa agar kamu lebih mengetahui tentang metode pembayaran dengan tagihan operator atau pulsa di Google Play Store.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Google Play?

Kamu bisa membeli kode Google Play dari mini market seperti Indomaret. Silahkan kunjungi Indomaret terdekat di wilayah kamu, kemudian tinggal bilang ke kasir ingin membeli Voucher Google Play sejumlah nomimal tertentu misalkan 50ribu dalam bentuk voucher elektrik yang akan tercetak di struk pembayaran.

Daftar Harga Voucher Google Play di Indomaret

Apabila kamu masih bingung, di Indomaret tersedia berbagai nominal Voucher Google Play, mulai dari yang terendah voucher 50ribu seharga 55ribu sampai kelipatan lain semisal 100ribu seharga 110ribu, 150ribu harganya 165ribu. Nominal lainya tersedia untuk voucher Google Play 300ribu dan 500ribu. Tentu saja pilih voucher sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cara Mengetahui Kode Play Store

Setelah berhasil membeli voucher Google Play semisal dari Indomaret kamu akan mendapatkan struk yang berisi kode voucher. Untuk mengetahui kode Playstore cukup lihat pada bagian Kode yang letaknya tepat diatas nomor seri. Selanjutnya kamu bisa langsung memasukan kode voucher Play Store tersebut ke akun Google Play kamu.

cara mengetahui kode Google Play Store Android

Untuk memasukan Kode Voucher Google Play Store ke akun Google kamu caranya sangatlah mudah pertama jalankan Play Store lalu langsung pilih Tukarkan, kemudian kamu bisa langsung memasukan kode voucher yang telah kamu beli tadi.

cara mengisi saldo google play store

Bila kamu memasukan kode Playstore dengan benar maka langkah berikutnya adalah lakukan konfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin menambah saldo di akun Google Play.

cara memasukan kode voucher playstore

Setelah sukses, maka kini saldo Google Play telah bertambah sesuai dengan nomimal yang kamu beli.

cara cek sisa saldo playstore

Untuk selanjutnya saldo yang ada di akun Google Play kamu bisa dipakai untuk melakukan pembelian konten digital baik itu game, aplikasi, buku dan bahkan berlangganan PIN Khusus BBM atau membeli item di sebuah game.

Leave a Reply