Menampilkan Persentase Baterai di Lenovo dan Android Lollipop

Bagaimana sih cara menampilkan indikator persentase baterai di Android? Keuntungan dari menampilkan persentase baterai Android adalah kita bisa dengan mudah mengecek sebesar besar baterai yang tersisa sebelum habis atau lowbet, sehingga kita bisa menghemat baterai Android danĀ  memperkirakan berapa jam lagi kita harus ngecas hp Android kita. Nah, untuk menampilkan persentase baterai di Lenovo semisal Lenovo A859, Lenovo A6000, A1900 maupun Lenovo type lainnya bisa dilakukan dengan mudah.

Pertama masuk ke menu Lenovo Power Manager selanjutnya pilih menu Setting. Untuk mengaktifkan persentase baterai di Lenovo tinggal aktifkan Show in Status Bar.

menampilkan indikator baterai lenovo

Bagaimana bila kamu menggunakan hp Android Lollipop seperti Nexian Journey One, Evercoss One X ataupun Mito Impact Lollipop? Nah, di Android Lollipop untuk menampilkan persentase baterai tidak perlu ribet karena secara default sudah tersedia. Cara kamu tinggal slide (geser) ke bawah area notifikasi, maka persentase baterai Android Lollipop akan terlihat dengan jelas dalam bentuk persentase.

menampilkan Persentase baterai android lollipop

Kinerja dan daya tahan baterai di Android sangat mutlak diperlukan untuk mendukung kegiatan sehari-hari kita, jangan sampai baru dipakai beberapa jam untuk ngobrol di BBM, berselancar di dunia maya, baterai Android kita cepat habis. Oleh sebab itu, ketika akan membeli sebuah smartphone Android, satu hal yang wajib diperhatikan adalah kapasitas baterainya. Beli hp Android dengan baterai besar sehingga nantinya kamu tidak lagi harus membawa powerbank kemana-mana karena takut lowbet atau baterai habis.

Leave a Reply