Bagaimana Hapus Teman di Line

Pernahkah kamu merasa kesal dengan notifikasi LGR dari teman kamu yang isinya cuma mengajak bermain game online? atau tentu kamu juga pernah merasa kesal dengan ulah teman yang sering mengirimkan pesan yang kurang penting? Meski sudah suara notifikasi line sudah di nonaktifkan tetapi tetap saja pesan atau ajakan bermain game akan selalu muncul di menu obrolan atau chatting Line. Bagaimana sih cara hapus teman di Line biar dia tidak bisa lagi mengirimkan pesan atau notifikasi LGR?

Di Line sebenarnya tidak ada menu untuk hapus teman, tetapi ada juga cara blokir teman, tetapi fungsinya mirip dengan hapus teman yakni setelah di blokir maka dia tidak akan lagi bisa mengajak kamu bermain game online seperti LGR ataupun mengirimkan pesan lagi ke kamu. Cara Blokir teman di Line pertama kamu masuk daftar teman di Line kemudian cari nama teman yang akan kamu blokir, setelah itu tekan beberapa saat sampai muncul pilihan menu blokir seperti dibawah ini.

cara hapus teman di line

Setelah kamu memilih Blokir Teman di Line, maka sejak saat itu teman tersebut tidak akan lagi bisa mengirimkan pesan kepada kamu juga tidak akan bisa lagi mengirimkan ajakan untuk bermain game. Cukup mudah bukan untuk hapus teman di Line?

Sekarang bagaimana bila kamu berubah pikiran dan ingin menjadi teman lagi dengan orang yang sudah di blokir di Line? Tenang saja kamu bisa kok menghapusnya dari daftar blokir di Line. Caranya masuk ke menu Pengaturan – Pengelola Teman – Daftar yang diblokir

cara menghapus teman line

Disini kamu mengedit dan menghapus teman dari daftar blokir teman. Setelah itu kamu harus menambahkannya lagi sebagai teman di Line, sehingga baik kamu bisa saling berkirim pesan kembali seperti biasa di Line dengan teman tersebut.

Leave a Reply