Beda Antara Android dan Vandroid

Zaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan Android? Keberadaan Android memang fenomenal karena kini hampir semua orang pengguna handphone, rata-rata sudah menggunakan hp dengan sistem operasi Android. Namun, bagi kamu yang baru mengenal Android tentu pernah merasa bingung ketika akan membeli sebuah hp Android, apalagi ketika ditawari sebuah hp Android dengan merk Advan Vandroid? Lho, beda nya Android dengan vandroid itu apa sih?

Secara singkat beda Android sama vandroid adalah Android itu merupakan sistem operasi yang diciptakan oleh Google sedangkan Vandroid merupakan merk handphone yang dikeluarkan oleh Advan yang menggunakan sistem operasi Android. Intinya, Android itu bukan hanya Vandroid, tetapi Vandroid sudah pasti menggunakan sistem operasi Android. Masih bingung? Kamu kenal dengan Asus Zenfone atau Samsung Galaxy? Nama Zenfone dan Galaxy merupakan ciri khas dari handphone yang dikeluarkan oleh Asus dan Samsung, sama halnya dengan merk Vandroid yang merupakan ciri khas dari hp Android yang dikeluarkan oleh Advan.

beda android dan vandroid apa?

Jadi, bila kamu ditawari Android Vandroid itu artinya kamu ditawari untuk membeli sebuah handphone Android dari Advan contohnya seperti vandroid i55 ataupun Vandroid i45 terbaru yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jangan khawatir dari sisi kualitas dan fitur, Advan Vandroid juga tidak kalah bersaing dengan merk terkenal lainnya seperti Asus Zenfone atau Samsung Galaxy, apalagi dengan kisaran harga yang relatif terjangkau maka Advan Vandroid bisa dijadikan alternatif pilihan terbaik bagi kamu yang baru ingin merasakan bagaimana sih rasanya menggunakan hp Android itu?

Setelah membeli sebuah smartphone Android, pastikan bahwa kamu mengetahui cara merawat hp Android yang baik dan benar, sehingga nantinya hp yang kamu miliki bisa lebih awet, kinerjanya tetap stabil, cepat dan tidak lemot. Tanpa perawatan yang baik, semahal apapun hp Android kamu akan tetap cepat rusak dan akan sering mengalami error seperti ngehang ataupun Android sering force close sebagai akibat dari banyaknya aplikasi ataupun data di Android yang error.

Leave a Reply