Cara Aktivasi Kartu By.U yang Gagal Terus

Koneksi internet seluler yang cepat tapi murah adalah dambaan semua orang. Dengan kecepatan akses yang stabil dan lancar akan mampu mendukung semua aktivitas online kita mulai dari kirim pesan lewat WhatsApp, kirim email bahkan bermain game.

Namun ternyata tidaklah mudah mendapatkan koneksi seluler yang murah tapi cepat, yang terjadi malah sebaliknya harga paketnya murah namun koneksinya sangat lambat. Di satu sisi, ada operator yang koneksi internetnya super cepat tapi harganya sangat mahal. Kualitas terkadang sebanding dengan harga yang harus dibayar.

Bila kamu bosan sudah gonta ganti kartu SIM dan belum juga menemukan yang cocok sesuai dengan kriteria cepat tapi murah, maka tidak ada salahnya untuk mencoba kartu By.U yang menawarkan koneksi yang cepat dengan harga terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet kamu.

Kartu By.U bisa kamu peroleh dengan cara pesan langsung lewat aplikasi By.U yang tersedia di Play Store. Jangan khawatir harganya murah dengan modal 15K bahkan 10K rupiah kamu sudah bisa mendapatkan kartu tersebut.

Setelah berhasil pesan kartu By.U lewat aplikasi, silahkan tunggu beberapa hari sampai kartu tersebut sampai di alamat rumah kamu. Lama atau tidaknya tentu saja tergantung ketersediaan kurir ekspedisi di daerah kamu.

Saat kartu By.U sudah sampai, saatnya untuk melakukan aktivasi kartu By.U. Sama seperti kartu SIM dari operator lain, kita membutuhkan nomor NIK dan KK agar proses registrasi berhasil tanpa kendala.

Jalankan aplikasi By.U kemudian pilih menu aktifkan SIM. Pastikan sim card By.U sudah dipasang pada slot 1 SIM di smartphone Android atau iPhone milik kamu.

cara mengaktifkan kartu by.u

Di halaman berikutnya akan muncul petunjuk lebih jelas tentang tata cara aktivasi kartu By.U silahkan ikuti setiap langkah dengan benar dan tepat. Bila kamu memakai Wifi ada baiknya dimatikan terlebih dahulu koneksi Wifi tersebut, selanjutnya tap pada Aktivasi.

cara daftar by.u

Sering terjadi dan bahkan banyak orang yang mengalami aktivasi By.U gagal terus. Seperti terlihat pada gambar di bawah yang menampilkan keterangan proses aktivasi belum berhasil alias gagal.

solusi aktivasi by.u gagal terus

Apabila kamu mengalami masalah gagal aktivasi By.U. solusi paling cepat adalah lakukan proses scan QR. Nah, kode QR ini bisa kamu lihat pada kemasan SIM Card By.U silahkan pilih Scan sekarang.

aktivasi by.u gagal

Aktivasi Kartu By.U sudah hampir berhasil, kini saatnya untuk registrasi atau daftar sesuai dengaN NIK dan KK milik kamu sendiri.

cara registrasi kartu by.u

Bila kamu memasukan nomor NIK dan KK dengan benar dan sesuai maka proses registrasi akan berhasil dalam hitungan menit dan kamu akan langsung melihat tampilan awal atau beranda seperti ini di aplikasi By.U

sukses aktivasi kartu by.u dengan mudah

Tunggu beberapa saat sampai kuota internet perdana kartu By.U aktif selanjutnya kamu bisa langsung mempergunakannya untuk mengakses internet di smartphone Android atau iPhone kamu.

Bagaimana dengan sinyal By.U? Nah, sesuai dengan pengalaman By.U ini menggunakan sinyal Telkomsel, jadi selama di daerah kamu ada sinyal dari operator yang satu ini, maka jangan khawatir kartu By.U bisa beroperasi dengan normal.

Leave a Reply