Cara Menggunakan Kuota Super Wifi Indosat

Apa sih Indosat Super Wifi itu? Seperti kita ketahui ketika akan berlangganan paket internet dari Indosat misalkan berlangganan paket Super Internet 49ribu untuk kuota 4,5 GB, kita akan mendapatkan kuota Super Wifi sebesar 1.5GB. Lalu bagaimana cara menggunakan kuota Super Wifi Indosat sebesar 1.5GB tersebut?

apa itu super wifi indosat

Super Wifi Indosat merupakan layanan internet melalui koneksi Wifi dari Indosat, dengan menggunakan Indosat Super Wifi kamu bisa mendapatkan kecepatan akses internet sampai 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM dimana kamu bisa terkoneksi ke Super Wifi Indosat tanpa harus memasukan password dan username cukup menggunakan sim card Indosat saja (seamless).

Kuota Super Wifi Indosat bisa kita dapatkan secara gratis bila kita berlangganan paket internet  Indosat mulai dari 25ribu ke atas, seperti pada paket Super Internet 4.5GB seharga 49ribu kamu akan mendapatkan kuota Super Wifi sebesar 1.5GB. Selain itu bila kamu tidak berlangganan paket Internet Indosat, kamu juga bisa membeli Paket Super Wifi mulai dari harga seribu untuk satu jam sampai 40ribu untuk 30hari.

cara gunakan kuota superwifi indosat

Lalu bagaimana cara menggunakan Kuota Super Wifi Indosat ini? Sesuai namanya kuota ini hanya bisa digunakan bila di daerah kamu ada Hotspot SuperWifi-WEB atau SuperWifi-SIM dari Indosat. Bagaimana menemukan Hotspot Indosat ini? Kamu bisa gunakan aplikasi seperti Indosat SuperWifi Zone yang bisa di download dari Playstore.

cara pakai kuota internet indosat superwifi

Bila tidak ada Hotspot SuperWifi apakah bisa menggunakan kuota Indosat Super Wifi ini? Jawabannya tentu saja tidak bisa. So, bila di daerah kamu tidak ada hotspot SuperWifi-WEB/SIM maka kuota superwifi tidak akan bisa digunakan.

Leave a Reply