Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Cara Hapus Chat BBM Sekaligus di Android Lollipop

Bagaimana cara delete obrolan atau percakapan BBM sekaligus tanpa harus satu per satu end chat (akhiri obrolan). Satu yang bisa menyebabkan BBM lemot dan terkadang bisa juga menjadi pending terus adalah karena terlalu banyaknya percakapan yang terus kita simpan. Mau hapus chat BBM, malesnya minta ampun apalagi kalau menghapusnya harus satu persatu. Nah, bagaimana cara delete chat BBM sekaligus? Berikut adalah tips singkatnya.

Pertama pilih salah satu chat yang akan dihapus, tekan agak lama sampai muncul Pilih Lainnya (More).

Delete Chat BBM Sekaligus

Selanjutnya kamu tinggal pilih chat BBM mana saja yang akan dihapus, setelah semua terpilih sentuh simbol Recycle (Tong Sampah) untuk menghapus semua chat BBM tersebut.

Hapus Chat BBM sekaligus

Kini, semua obrolan atau chatting BBM pun sudah terhapus dengan cepat dan mudah, tanpa perlu hapus satu persatu. Apabila di BBM kamu tidak ada menu untuk manghapus chat BBM sekaligus, maka pastikan kamu telah mengupdate BBM ke versi terbaru, di BBM v.2.7.0.20 yang merupakan BBM terbaru Maret 2015, ada fitur yang sangat menarik yaitu kita bisa mengganti/ Rubah PIN BBM Sesuai Keinginan. Dengan mengganti PIN sesuka hati kita, maka kita tidak akan lagi lupa lagi dengan PIN BBM.

4 comments

    1. @Joshua :: tekan terus pada kontak yang akan dihapus, sampai nanti muncul menu berupa tiga titik di sebelah kanan atas, sentuh pada menu tersebut lalu pilih Hapus

  1. Saat kita clear chat apakah contact ybs juga sadar kalau kita clear ? Klp retract kan ada notif suara/getar nya

    1. @Fila :: Kalau cuma clear chat tidak akan ada notifikasi kok ke teman yang diajak chat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.