Cara Hapus Chat BBM Sekaligus di Android Lollipop

Bagaimana cara delete obrolan atau percakapan BBM sekaligus tanpa harus satu per satu end chat (akhiri obrolan). Satu yang bisa menyebabkan BBM lemot dan terkadang bisa juga menjadi pending terus adalah karena terlalu banyaknya percakapan yang terus kita simpan. Mau hapus chat BBM, malesnya minta ampun apalagi kalau menghapusnya harus satu persatu. Nah, bagaimana cara delete chat BBM sekaligus? Berikut adalah tips singkatnya.

Pertama pilih salah satu chat yang akan dihapus, tekan agak lama sampai muncul Pilih Lainnya (More).

Delete Chat BBM Sekaligus

Selanjutnya kamu tinggal pilih chat BBM mana saja yang akan dihapus, setelah semua terpilih sentuh simbol Recycle (Tong Sampah) untuk menghapus semua chat BBM tersebut.

Hapus Chat BBM sekaligus

Kini, semua obrolan atau chatting BBM pun sudah terhapus dengan cepat dan mudah, tanpa perlu hapus satu persatu. Apabila di BBM kamu tidak ada menu untuk manghapus chat BBM sekaligus, maka pastikan kamu telah mengupdate BBM ke versi terbaru, di BBM v.2.7.0.20 yang merupakan BBM terbaru Maret 2015, ada fitur yang sangat menarik yaitu kita bisa mengganti/ Rubah PIN BBM Sesuai Keinginan. Dengan mengganti PIN sesuka hati kita, maka kita tidak akan lagi lupa lagi dengan PIN BBM.

4 Responses to “Cara Hapus Chat BBM Sekaligus di Android Lollipop”
  1. Joshua 19/10/2015
    • Siti Syarah 19/10/2015
  2. Fila 22/06/2017
    • Siti Syarah 22/06/2017

Leave a Reply