Cara Melihat Foto Yang Disukai di Instagram

Dibandingkan dengan beberapa tahun silam, pengguna Instagram di Indonesia saat ini meningkat cukup pesat, maka tak mengherankan bila semua orang kini memiliki akun IG meski tak semuanya sering melakukan update status dan cuma sekedar untuk melihat postingan orang lain, teman atau keluarga saja. Sebuah foto yang kita unggah ke Instagram bisa dilihat dan disukai oleh banyak orang dari seluruh dunia, sehingga jangan heran bila kemudian dalam sekejap saja kita bisa jadi lebih terkenal dan menjadi selebgram.

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita apabila setiap unggah foto ke Instagram ternyata dalam hitungan detik sudah puluhan dan bahkan ratusan sampai ribuan orang yang menyukai foto kita. Namun tentu saja bukan hal mudah untuk bisa mendapatkan Like atau Suka di IG sampai ribuan apalagi jika kita hanya mengunggah sebuah foto yang biasa-biasa saja dan kita sendiri bukanlah seorang selebgram. Lalu bagaimana caranya agar foto di IG banyak yang Like?

Pertama, pastikan foto yang kamu unggah tersebut langka dan memiliki sisi unik tersendiri yang tidak bisa dilihat di foto lain, sehingga nantinya orang yang melihat foto tersebut akan merasa tertarik dan akhirnya menyukai foto tersebut. Kedua, selalu gunakan tagar atau hashtag yang sedang populer agar orang lain bisa dengan mudah menemukan dan melihat foto yang sudah kamu unggah tersebut. Tentu saja semakin banyak kamu memiliki folllower di IG maka akan mudah sekali sebuah foto mendapatkan banyak Like.

Sekarang bagaimana bila kita ingin mengetahui foto apa saja yang pernah kita like atau disukai di Instagram, tujuannya tentu saja agar bisa melihat kembali foto tersebut? Nah, bukanlah hal yang sulit untuk mengetahui foto yang disukai di Instagram, caranya cukup mudah yakni masuk ke Tab Profile IG kita lalu pilih Pengaturan. Disini kita langsung tap menu Postingan yang Anda Sukai seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Melihat Foto Yang Disukai di Instagram

Di halaman berikutnya kita bisa langsung melihat berbagai macam postingan di Instagram yang pernah kita sukai atau Like dari sejak pertama kita menggunakan Instagram sampai foto terakhir yang disukai. Inilah fungsi suka atau Like di Instagram yang sebenarnya yakni kita bisa dengan mudah melihat dan menemukan kembali sebuah foto yang pernah memberikan inspirasi ataupun sekedar membuat kita kagum dengan foto tersebut. Bagi kamu yang memiliki seorang pacar, langkah untuk mengetahui foto yang di sukai di Instagram bisa dijadikan untuk melihat aktivitas pacar kamu di Instagram, jangan sampai dia masih suka atau Like foto mantannya.

lihat foto yang disukai di ig

Perlu diingat bahwa kini Instagram telah mendukung multiple login dimana kita bisa menggunakan aplikasi Instagram dengan beberapa akun IG yang kita miliki, simak cara 2 akun instagram di Android agar nantinya kamu bisa dengan mudah beralih dari satu akun ke akun lainnya di IG tanpa perlu login dan tidak harus memiliki 2 buah aplikasi IG di handphone Android kamu. Langkah sangat cocok terutama bagi mereka yang memiliki beberapa akun satu akun bisnis dan satu lagi akun pribadi yang khusus untuk mengunggah aktivitas kehidupan sehari-hari kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest