HP Android Murah Bisa COC dan LGR

Deman COC dan LGR memang lagi melanda semua kalangan di Indonesia tak peduli itu pelajar, mahasiswa bahkan sampai mereka yang sudah menjadi karyawan. Bila kamu belum tahu apa itu COC atau LGR? COC itu singkatan dari Clash of Clans sedangkan LGR adalah Lets Get Rich. Keduanya merupakan game online yang tersedia baik untuk iPhone ataupun Android. Para cowo cenderung menyukai COC meski tak menampik bahwa banyak juga kaum hawa yang jago main COC. Sedangkan game Get Rich, banyak dimainkan oleh cowo dan cewe yang merupakan pengguna Instant Messenger Line.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan game COC dan LGR mungkin akan penasaran, apalagi ketika melihat teman-teman kamu yang asik banget memainkan game ini di hp Androidnya. Apabila kamu belum memiliki hp Android, sebuah kabar gembira karena kedua game ini bisa dimainkan dengan ponsel Android meski dengan speks yang pas-pas alias spek yang tidak terlalu tinggi. Itu artinya, kamu bisa bisa memainkan COC atau LGR di hp Android dengan kisaran harga di bawah satu jutaan. Apa saja hp Android murah yang bisa dipakai main COC dan LGR?

Asus Zenfone 4 – tersedia di harga sejutaan pas, Asus Zenfone 4 bisa dijadikan alternatif pilihan untuk kamu yang menginginkan sebuah hp Android yang bisa main COC. Asus Zenfone sudah dilengkapi RAM 1GB, Prosesor Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) dan Layar 4 inci, sehingga akan nyaman ketika dipakai bermain game online.

HP android murah bisa main COC

Android One – HP Android One Indonesia terdiri dari tiga jenis yaitu Nexian Journey One, Mito Impact dan Evercoss One X. Ketiga memiliki spesifikasi yang mirip sekali yaitu memori RAM 1GB, Layar 4.5 inci, prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7. Berada di kisaran harga 1 juta – 1,2 juta, Android One sangat nyaman dipakain main COC atau LGR, apalagi dengan dukungan OS Android terbaru yaitu Android Lollipop.

Android murah bisa clash of clan

Andromax C3 – smartfren meluncurkan hp Android murah dengan harga terjangkau yakni Andromax dengan kisaran harga hanya 500-ribuan. Meski murah Andromax sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat, layar 4-inci, prosesor Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7-  Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610, dan memori RAM 512MB

HP Android murah COC

Samsung Galaxy V – harganya setara dengan harga Zenfone 4 yaitu sekitar sejutaan lebih dikit. Dari sisi layar juga hampir sama yaitu dilengkapi layar sentuh 4 inci, memori RAM 512MB (setengah GB) prosesor 1.2GHz

Itulah beberapa pilihan Android murah bisa dipakai COC ataupun game LGR. Apakah kamu sekarang siap untuk bermain game COC? atau siap mengelilingi nusantara di LGR melawan teman-teman kamu?

Leave a Reply