Cara Membuat BBID BBM di Android dan iPhone

Bagaimana cara daftar BBM Android? Bila kamu baru menginstall BBM di Android atau iPhone, sebelum bisa menggunakan BBM tentu saja kamu harus Sign In dulu ke BBID kamu. Nah, bagaimana kalau kamu belum memiliki BBID? Jangan khawatir, pas pertama kali menggunakan BBM di Android, kamu bisa langsung Buat BBID BBM di Android dengan mudah, berikut langkahnya.

Jalankan aplikasi BBM di Android untuk pertama kalinya. Pada halaman awal BBM akan muncul pilihan buat akun seperti di bawah ini. Masukan data sesuai dengan keinginan kamu. Baris pertama isi dengan nama kamu, baris kedua isi dengan alamat email (pastikan alamat emailnya sesuai dengan email yang kamu punya jangan menggunakan email asal-asalan, agar bila lupa BBID BBM Android, kamu bisa dengan mudah meresetnya lewat email), pada bagian password masukan password BBID yang kamu inginkan dan ingat baik-baik password  ini agar ke depannya kamu bisa mudah sign in ke BBM ketika berganti handphone android. Setelah semua terisi dengan benar dan tepat, klik Buat Akun.

Cara Buat BBID BBM Android

Konfirmasi bahwa email yang kamu masukan sudah benar.

Cara Daftar BBID BBM di Android

Izinkan BBM untuk mengakses kontak kamu, sehingga memudahkan kamu untuk menambah teman BBM dengan cara mencari teman phonebook kamu yang telah menggunakan BBM. Untuk menambah foto profil pilih memotret untuk berfoto langsung atau ambil dari galeri, pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Membuat BBID BBM Android

Karena baru pertama kali menggunakan BBM, kamu bisa langsung tambah kontak.

Cara Daftar BBM android

Cara tambah kontak BBM di Android dan iPhone bisa dengan beberapa cara yaitu Tambah dengan Kode Batang (barcode), tambah dengan PIN, Email atau SMS, pilihlah sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana, cukup mudah bukan cara buat BBID BBM di Android dan iPhone? Kini kamu bisa BBM-an bersama teman-teman kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest