Bagaimana Backup Kontak BBM di Android dan iPhone?

Asik sebentar lagi bisa ganti handphone, setelah setahun pake Android pengen coba juga sih pake iPhone kayak orang lain biar dibilang lebih gaul dan keren, apalagi kalau pake iPhone 6 Plus dengan layar besar, pasti bisa bikin iri teman-teman kamu dech. Cuma kalau ganti dari Android ke iPhone, terus gimana dong Kontak BBM di Android apakah nanti hilang atau bisa dipindahkan ke iPhone?

Tenang saja, apabila kamu punya rencana untuk ganti handphone dan tidak ingin kehilangan kontak BBM, kamu bisa kok backup dulu kontak BBM di handphone lama, sehingga nantinya kamu tidak akan kehilangan seluruh teman kamu di BBM ketika menggunakan iPhone atau handphone baru. Bagaimana cara backup kontak BBM di Android atau iPhone?

Untuk backup kontak BBM caranya sangat mudah, tanpa harus menggunakan komputer ataupun setingan lainnya, yang perlu kamu ingat hanya BBID alias Blackberry ID yang sekarang sedang kamu pakai di BBM. Masuk ke BBM lalu pilih setingan lainnya seperti dibawah ini.

Backup Kontak BBM Android

Lihat pada bagian BBID, kamu ingat baik-baik Email dan Password BBID-nya.

Cara Backup Kontak BBM di Android

Udah begitu saja, setelah ingat email dan password BBID, maka kamu otomatis telah membackup kontak BBM. Kontak BBM kamu tidak akan hilang selama kamu ingat terus BBID kamu. Bagaimana bila kamu lupa password BBID di Android? Apabila lupa passwordnya kamu bisa melakukan reset password BBID di Android, yang terpenting selama kamu ingat email kamu, maka Blackberry ID kamu akan aman dan terjaga.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest