Kirim Foto dan Video di WhatsApp

Apakah kamu baru pertama kali menggunakan WhatsApp dan masih bingung bagaimana sih cara menggunakannya? Masih bingung bagaimana cara mengirimkan foto, gambar sampai video lewat WhatsApp ke teman-teman kamu? Seperti kita ketahui WhatsApp merupakan salah satu sarana komunikasi yang telah dilengkapi berbagai fitur yang cukup menarik dan mudah digunakan disamping BBM dan Line di Android.

Apabila kamu masih belum tahu cara mengirimkan foto lewat WhatsApp, berikut ini adalah langkah mudahnya. Pertama buka obrolan ke teman yang akan kamu kirimi gambar atau foto, setelah itu sentuh menu lampiran yang berbentuk klip di pojok kanan atas seperti pada gambar. Disini kamu bisa melihat berbagai macam pilihan yakni galeri, foto, video sampai Audio dan bahkan kontak. Karena ingin mengirimkan foto yang sudah ada, pilih saja galeri.

cara kirim gambar di whatsapp android

Setelah masuk ke galeri kamu bisa pilih foto mana saja yang akan dikirimkan. Kamu bisa mengirimkan beberapa foto sekaligus, caranya sentuh tombol plus untuk menambahkan beberapa foto sekali kirim lewat WhatsApp. Untuk mulai mengirimkan foto tersebut sentuh pada Kirim.

cara mengirimkan foto lewat whatsapp

Tunggu beberapa saat sampai proses kirim foto ke kontak WhatsApp kamu selesai, kecepatan proses kirim tergantung kepada kecepatan internet di hp Android kamu. Jangan lupa apabila nomor lama kamu hilang, kemungkinan kamu ingin mengganti nomor WhatsApp di Android menggunakan nomor hp baru yang kamu miliki.

Leave a Reply