Cara Ganti Nomor Whatsapp di Android

Salah satu kelebihan dari WhatsApp adalah komunikasi yang boleh dibilang jarang pending, setiap pesan yang kita kirim bisa dibaca realtime oleh penerima, selain untuk menggunakan WhatsApp sangatlah mudah karena cukup memasukan nomor ponsel kita, maka secara otomatis kita sudah bisa menggunakan WhatsApp, teman di WA pun tidak perlu invite, cukup masukan nomor telepon di kontak, maka secara otomatis akan muncul di WA. Maka dari itulah maka pengguna WhatsApp di Indonesia semakin banyak.

Setelah sekian lama menggunakan WhatsApp, mungkin kamu pernah berpikir untuk mengganti nomor Whatsapp, bagaimana sih cara ganti nomor wa? Semisal kamu ingin mengganti nomor lama dengan nomor baru dan nomor baru tersebut dipakai di ponsel lain. Nah tips di bawah ini cara mengganti nomor akun whatsapp.

Jalankan WhatsApp, masuk ke menu Setelan – Akun Wa

cara ganti nomor whatsapp android

 

Sentuh Lanjut, kemudian masukan nomor lama kamu yang saat dipakai di WhatsApp, lalu masukan juga Nomor Baru Akun WA yang ingin kamu pakai, konfirmasi dengan menyentuh Selesai.

cara mengganti nomor wa android

 

Bila nomor baru kamu berada di handphone yang sama dengan aplikasi WhatsApp yang kamu pakai, kamu tinggal menunggu sampai proses verifikasi SMS WhatsApp sukses atau berhasil seperti di bawah ini.

cara ganti nomor akun wa

 

Namun bagaimana bila nomor baru kamu berada di hp lain, misal nomor baru berada di hp jadul yang tidak ada aplikasi WhatsAppnya, tapi kamu ingin menggunakan nomor baru tersebut di WhatsApp Android? kamu tinggal tunggu saja sampai muncul error verifikasi SMS gagal silakan coba verifikasi suara.

cara mengganti nomor akun whatsapp android

 

Tunggu telepon dari WA ke nomor baru yang berada di hp  lain, selanjutnya ketika menerima kode verifikasi via telepon, kamu bisa langsung memasukan kode verifikasi. Jreeng, akhirnya kamu bisa mengganti nomor akun WA menggunakan nomor baru yang berada di hp lain, sangat mudah bukan?

Leave a Reply