Menambah Akun Gmail di Android

Mungkin kamu pernah bertanya bisakah login lebih dari satu akun Gmail di Android? Jawabannya tentu saja bisa. Apabila kamu memiliki beberapa akun gmail, semisal akun yang satu dipakai khusus untuk bermain game, sedangkan akun yang lainnya digunakan untuk berkirim email dengan rekan bisnis ataupun teman kamu. Daripada harus menggunakan 2 handphone sekaligus, akan lebih praktis bila kamu menggunakan kedua akun tersebut di satu hp Android.

Menambah akun Google Android sampai artinya dengan kita login lebih dari satu akun Gmail di Android, caranya tidaklah terlalu sulit. Apabila saat ini di Android kamu sudah menggunakan satu akun, maka untuk menambahkah akun lain di Android langkah pertama adalah masuk ke menu Setelan – Akun lalu pilih tambah akun

cara login lebih dari satu akun gmail di android

Karena kita akan menambahkan akun Android maka tentu saja pilih Google. Tunggu beberapa saat sampai kemudian muncul pilihan untuk membuat akun Google baru di Android atau memasukan email yang sudah ada. Apabila kamu sudah memiliki akun Gmail, maka tidak perlu membuat baru tapi cukup masukan alamat gmail lama tersebut pada kolom masukan email Anda seperti di bawah ini.

menambah akun playstore di android

Isi kata sandi akun gmail dengan benar dan tepat, apabila memasukannya dengan benar maka kamu harus menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi. Apabila ditanya tentang metode pembayaran pilih saja opsi terakhir yakni lain kali.

cara tambah akun android

Kini kamu sudah sukses dan berhasil menambahkan akun gmail atau Playstore baru di handphone Android kamu. Dengan login lebih dari satu akun gmail di Android maka kamu bisa dengan mudah untuk mengganti akun Pokemon Go di Android kamu selain itu kini kamu bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses email karena akun yang kamu miliki sudah terintegrasi dalam satu handphone Android.

Leave a Reply