Mengubah Bahasa Instagram di iPhone dengan iOS11 Terbaru

Secara default tampilan Instagram di iPhone atau smartphone lainnya akan mengikuti format bahasa yang digunakan di iPhone tersebut. Apabila kamu menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa default di iPhone, nantinya di Instagram pun akan memakai bahasa yang sama. Namun, adakalanya terjadi error yang menyebabkan tampilan bahasa di Instagram menjadi berbeda.

Bila kamu tidak terbiasa dengan bahasa Inggris di Instagram tentu saja akan membuat bingung dalam mengakses berbagai menu di Instagram, sehingga mau tidak mau tentu saja kita harus mengganti bahasanya sesuai dengan bahasa yang kita gunakan sehari-hari yakni Bahasa Indonesia.

Tak usah khawatir, tidak terlalu sulit untuk mengubah bahasa Instagram di iPhone karena di menu pengaturan atau setting sudah ada opsi untuk mengganti bahasa tersebut.

Pertama, jalankan aplikasi Instagram di iPhone kamu lalu masuk ke menu Profil akun Instagram kamu. Tap pada menu opsi di pojok kanan atas yang berupa tiga titik. Disini kamu bisa langsung mengganti atau mengubah bahasa Instagram dengan memilih menu Language

mengganti bahasa instagram di iPhone terbaru

Dari daftar yang tersedia, kamu bisa langsung memilih Bahasa Indonesia sebagai bahasa default di Instagram. Lakukan proses konfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin merubah atau change dengan bahasa pilihan tersebut.

cara mengubah bahasa di Instagram iPhone

Bagaimana, tidak sulit bukan untuk mengubah tampilan bahasa Instagram di iPhone dengan iOS11 terbaru? Cara ini bisa dilakukan baik di iPhone lama seperti iPhone 5 dan 5S maupun di iPhone anyar yang diluncurkan oleh Apple seperti iPhone 8 dan 8 Plus.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest