Menyembunyikan Terakhir Dilihat Whatsapp

Salah satu fitur yang sangat bermanfaat di WhatsApp adalah fitur terakhir dilihat? Apa maksudnya? Dengan fitur ini kita bisa melihat kapan seseorang terakhir kali membuka atau aktif di WhatsApp. Jadi dengan hanya melihat terakhir dilihat WhatsApp kita bisa tahu apakah orang tersebut selalu membuka WA atau bahkan jarang sekali membuka WhatsApp.

Namun ada kalanya fitur WhatsApp ini juga bisa membuat privasi kita sedikit terganggu, saat kita sekedar iseng ingin membuka WhatsApp, orang lain atau teman kita akan selalu menganggap bahwa kita selalu aktif di WhatsApp, alhasil apabila kita tidak membalas pesan mereka di WA, tentunya mereka akan marah atau kesal dan menganggap kita tidak peduli terhadap mereka.

maksud terakhir dilihat whatsapp

Lalu bagaimana cara menghilangkan terakhir dilihat pada WhatsApp agar kita tidak terlihat selalu online oleh teman-teman kita? Agar kita bisa lebih bebas saat menggunakan WhatsApp tanpa harus dibebani perasaan harus membalas semua pesan yang dikirim oleh teman? Juga agar kita bisa berpura-pura tidak pernah membuka atau jarang aktif di WA saat kita tidak ingin membalas pesan dari teman atau sang mantan?

Untuk menghilangkan terakhir di WhatsApp caranya mudah saja pertama kamu masuk ke menu Setelan – Akun

apa itu terakhir dilihat whatsapp

Kemudian pilih pada Privasi – Terakhir dilihat seperti pada gambar di bawah ini.

menghilangkan terakhir dilihat wa

Selanjutnya untuk menghilangkan terakhir dilihat WhatsApp kamu tinggal pilih Tidak ada.

menyembunyikan terakhir dilihat whatsapp

Dengan cara seperti ini, maka teman atau kontak WhatsApp kamu tidak akan bisa melihat kapan kamu aktif, mereka juga tidak akan pernah tahu apakah kamu sering membuka WhatsApp atau tidak, alhasil privasi kamu pun lebih terjaga.

Leave a Reply